Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Kyai Bener-bener Kagak Ilmiyah!!!

Posted by Cabe Rawit pada Oktober 28, 2008

Soal Jumlah Feremfuan dan laki-laki

Cabe Rawit : “Kyai, kenafa jumlah feremfuan lebih banyak dibanding laki-laki?”
Kyai Tukul : “Itu karena proses penciptaan perempuan jauh lebih mudah daripada laki-laki”
Cabe Rawit : “Maksud kyai?”
Kyai Tukul : “Begini, kalau perempuan, sewaktu sudah berbentuk janin sempurna, proses finishingnya tinggal dibelah saja tengahnya. Tapi kalau laki-laki, sewaktu finishing ada proses menarik-narik bagian tengah sampai berbentuk seperti pohon kelapa, lalu kemudian disempurnakan dengan membuat dua bulatan di bawahnya. Kadang-kadang ada juga yang reject, misalnya kurang satu atau malah kelebihan satu. Makanya lebih lama membuatnya”
Cabe Rawit : “Oooh…”😯

 

Soal Waktu Salat Faling Utama

Suatu ketika, kyai Tukul ketahuan belum salat dhuhur, fadahal waktu hamfir menjelang ashar. Cabe Rawit kemudian bermaksud menyindir kyai Tukul dengan cara fura-fura bertanya.
Cabe Rawit : “Kyai, setahu ane waktu melaksanakan salat yang faling utama adalah di awal waktu. Betul gak kyai?”
Kyai Tukul : (sadar sedang disindir santrinya) “Memang betul. Tapi ada yang jauh lebih utama, yaitu melaksanakannya di akhir waktu”.
Cabe Rawit : “loh… kenafa kyai?”
Kyai Tukul : “Jika kita melaksanakan salat di akhir waktu mendekati waktu salat selanjutnya, maka kita akan mendapatkan dua pahala. Pertama, pahala karena melaksanakan salat. Kedua, pahala karena tidak jadi bermaksiyat, yaitu meninggalkan salat. Seperti halnya orang yang akan berzina, tapi kemudian tidak jadi, ia akan mendapat pahala atas perbuatannya mengurungkan niat untuk berzina”.
Cabe Rawit : “Oooh…”😯

 

Soal Alasan berpoligami

Kyai Tukul baru saja melangsungkan fernikahan dengan istri keduanya. Ya, kyai Tukul berpoligami. Cabe Rawit yang memang serba ingin tahu dan kritis pada satu kesempatan memberanikan diri untuk bertanya kefada kyai Tukul.
Cabe Rawit : “Kyai, kenafa kyai memutuskan untuk menikah lagi?”
Kyai Tukul : “Itu karena Siti Juleha (nama istri keduanya) bersedia saya nikahi”
Cabe Rawit : “Oooh…”😯

 

Soal Kuntil Anak

Dalam kesempatan pengajian di masjid sehabis salat isya, kyai Tukul menasihati fara santrinya agar tidak fercaya afalagi takut kefada makhluk halus atau hantu seferti sundel bolong, kuntil anak, sundel bolong, pocong dan yang semacamnya. Saat asyik memberikan materi, kyai Tukul kebelet kefengen fifis. Maka beranjaklah beliau ke WC yang kebetulan bersebelahan dengan masjid. Tak dinyana, kyai Tukul bertemu dengan kuntil anak di WC tersebut. Kontan saja beliau berteriak-teriak ketakutan lalu kemudian semafut, pingsan. Setelah siuman, Cabe Rawit bermaksud mengolok-olok kyai Tukul.
Cabe Rawit : “Kyai kok seferti yang ketakutan setengah mati samfai fingsan segala. Kenafa kyai?”
Kyai Tukul : “Saya melihat kuntil anak!”
Cabe Rawit : “loh, bukannya kyai sendiri yang bilang kalau kita kagak usah takut dengan makhluk begituan?”
Kyai Tukul : “Iya betul, tapi masalahnya kuntil anak yang satu ini jeleknya kebangetan!”
Cabe Rawit : “Oooh…”😯

127 Tanggapan to “Kyai Bener-bener Kagak Ilmiyah!!!”

  1. Cabe Rawit said

    Menunggu Fertamax turun!!!😆

  2. wennyaulia said

    ehem,,,
    keduaxlah

    owwhh…kyai jaman sekarang mungkin memang seyogyanya begitu
    jd pedofil jg mgnkn…😆

    Cabe Rawit:
    Kyai Tukul gak fedofil…👿

  3. adinata said

    ketigaxx
    kok gak pantes ya .. he he he
    kiyai yang cerdas … simpen buat referensi kalo di tanya orang ah .. thx ya

    Cabe Rawit:
    Selamadh, masih fodium!!!
    Tuh kan… jadi referensi:mrgreen:

  4. Bintank said

    Waduwh pembhasanya melaju gmana tuh,ni kyai ta 4mata,tol0ng kalo jelek2 jgn sangkt pautkan kyai, kgak ad yg namay kyai kgak ad yg jelek,la w0ng jd panutan yg jd msalah skrg kyai jg manusia t0,kl emg manusia berart tak lput jd kesalahan,jd maklum aj lo py salah.

    Cabe Rawit:
    Whuaaaa😥
    Tulisannya lebih susah dibca ketimbang tulisan ane sendiri…😯
    *syalaman*

  5. lumansupra said

    hahaha…
    lagi kena firus huruf F neh…
    fafafafafa…

    Cabe Rawit:😆

  6. regsa said

    kalau perempuan, sewaktu sudah berbentuk janin sempurna, proses finishingnya tinggal dibelah saja tengahnya… yang ini saya kurang paham kyai bisa dikasih skrenshotnya :mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Mohon kirim alamat email.. gak enak kalau screenshootnya difamfang di sini…:mrgreen:

  7. dhedhi said

    wkwkwkkwkk…
    kreatif (hehhe.. ini emang nulisnya pake “f” kan? )
    mantapz.. sering2 maen deh… bisa buat represing hhehe🙂

    Cabe Rawit:
    Ane kalau fas ngetik, normal hurufnya. tafi di layar berubah jadi F…😯

  8. yulism said

    Emang kyai Tukul pernah lihat kuntil anak yang cantik?.. 😛 aya-aya wae si akang teh. nuhun

    Cabe Rawit:
    Mungkin Bu… mungkin saja.😆

  9. det said

    kwakakakakaakkaka… asli ngakak sampe jatuh dari kursi!

    Cabe Rawit:
    Eh… gak kenafa-nafa kan???

  10. indra1082 said

    Kyai sekarang Kayak Janggo, hehehehe…

    Cabe Rawit:
    Afa itu janggo?

  11. *hari said

    wah ngelesnya layak dicontoh tuh:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Yang bagian mana ngelesnya bang?:mrgreen:

  12. chic said

    ho.. kurang heboh! hayo lebih heboh lagiiiiiiii..!
    *berlalu*

    Cabe Rawit:
    *bertafa*

  13. achoey said

    Wakakakak..
    Dikau memang bisa😆

    Cabe Rawit:
    Bisa afa?😯

  14. mierz said

    Wakakak, asem, aku ngekek-ngekek dewe moco blog iki..
    wah , keren mas, lutju-lutju ini tulisane..

    asyikk, punya tempat bermain baru…
    boleh ya, main disini ??

    Cabe Rawit:
    Monggo mas… monggo.😆
    *cuman segitunya bisa boso jowo*

  15. parvian said

    wakkkkkk…. nice post bro🙂

    Cabe Rawit:
    makasih bang…
    *sembah-sembah*

  16. itikkecil said

    Ah Kyai ini….
    pantesan muridnya jadi kayak cabraw….

    Cabe Rawit:
    Guru kencing sambil berdiri, murid kencing sambil berlari, minum, makan, lomfat-lomfat….:mrgreen:

  17. Masenchipz said

    wakakkaka… kalo tuh si kuntil jelek kenafa diliat ya… kenapa gak tutup mata ajah… he..he…

    Cabe Rawit:
    Bener juga ya…😯

  18. bayu200687 said

    ditunggu kisah lainnya tentang habaib:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Waduh… bisa kualat ane…👿

  19. nadin said

    hikikikkkk…kikik…
    cabe rawit, belajar yang pintar ya.. biar tambah banyak ilmu lucunyah…bisa jadi referensi dimana-manah… bisa jadi staf ahli, atau bahkan pakar telematikah! Salam buat Kiai Tukul yang meskipun poligami tapi ga pedofil…huikikkkkikkk….!

    Cabe Rawit:😯
    *daftar S-3*

  20. siwi said

    Hwakaka.. Cabe Rawit lebih ga ilmiah lagi, kenafa berguru ke kyai seferti itu? hihi..😛

    Cabe Rawit:
    Yah… dafatnya Kyai Tukul. Ane nerima afa adanya saja…

  21. Bayu said

    wah ternyata selama ini menghilang mencari suhu rupanya.

    Cabe Rawit:😆

  22. Timun said

    Kyai memang ga ferlu ilmiyah, kyai itu cuma perlu kopyah hihihi
    Salam kenal! Merdeka!! Sekali di udara tetap diudara!

    Cabe Rawit:
    Merdeka!!!
    The Bright Side of Indonesia…😀

  23. arifrahmanlubis said

    kyai tukul ini tarif ceramahnya berapa bro?🙂
    bisa menyanggupi ceramah daerah mana sajakah?🙂

    Cabe Rawit:
    Lha… Ane kan terima undangan ceramah. kenafa harus ama kyai ane???:mrgreen:
    *dijitak kyai*

  24. queenalea said

    wahahahha…..aye ampe kejengkang nehh sayyy!!
    nyokk bantuin aye nungging lagih!

    Cabe Rawit:
    Gimana caranya bantuin nungging?😯

  25. Ini soal ulama yang sedang tren di kalangan media dan banyak dibekap dengan hujatan atau ulama yang sudah-sudah ?😆

    Cabe Rawit:
    Liat tag… liat tag…😆
    Sekarang, Kyai bukan label monofoli ulama yang sebenarnya. Ada faranormal, dukun lefus, folitikus busuk yang juga fake label ini…😀

  26. Ibn said

    Aduh bro!!! Semakin vulgar aja lo!! Hati-hati loh!!!🙄 *Ngakak sambil guling-guling*

    Cabe Rawit:
    *bertaubat*

  27. em…gitu yah…sekarang ini liat kunti aja takut. Di tempat saya tinggal banyak segerombolan kunti, kalau malam sedang asyik bercanda. Nggak percaya, dateng aja!

    Ceritanya menarik bikin sakit perut karena tertawa ha…ha…hi…hi…

    Cabe Rawit:
    Ogah ah, ane bukan femburu hantu…:mrgreen:

  28. Ly said

    GUbraaakkk….
    Percakapan yang tak ilmiah… tapi mengocok perut sayah :mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Betul… memang tidak ilmiyah…😆

  29. wakakakaka … dasar kyai tukul, haks. ngakak nggak habis2 waktu mbaca dialog ini, mas cabe. tapi kayaknya kyai tukul cerdas juga tuh dalam menjawab pertanyaan dg mas cabe. ada2 saja alasannya. sedikit nakal dan ngeslenk, tapi ada juga jawaban yang sangat rasional, terutama dialog vertamax, kekeke ….

    Cabe Rawit:
    Rasionalnya sebelah mana pak Sawali..:mrgreen:
    Mhuahahaha…😆

  30. dobelden said

    ahahaha… si tukul dah jadi kiai pantes dia troma liat anaknya jadi kuntil anak😆

    Cabe Rawit:
    Bukan… bukan anaknya!!!👿

  31. BeritaBaik said

    Jadi kayak wiro sableng ketemu sinto gendeng. Gokilll…

    Cabe Rawit:
    Cucok bang… sosok maksudnya😆

  32. Marisa said

    *ngangguk-ngangguk manut.*

    Cabe Rawit:
    Ah… syukur kalau faham
    *ditendang*

  33. sunny2008 said

    ahhhhhhhhh…………kiai gak jelasss…….
    lumayan bikin senyum ……………….
    http://www.hmisunny.blogspot.com

    Cabe Rawit:
    jelas kyai kok…

  34. wow wow … dunia wale

    Cabe Rawit:
    Maksudnya… wali ya pak?😯

  35. Nazieb said

    Begitulah kalau titel “Kyai” dsb semakin gampang diperoleh..
    *menghela nafas*

    Cabe Rawit:
    *ikut menghela nafas*

  36. 😆 WHahahahahahahaha
    Kangen dah lama nggak baca kayak beginian

    Cabe Rawit:
    Sama, ane juga kangen dengan gaya sekuler liberalnya…:mrgreen:

  37. mascayo said

    pantesan nggak ilmiah, yang jawab kyai tukul sih🙂

    Cabe Rawit:
    bukan Tukul yang itu kok…😀

  38. edratna said

    Kyai nya kreatif…

    Cabe Rawit:
    Fercuma juga, soalnya gak ilmiyah bu…😯

  39. kishandono said

    kiai yang aneh, begitu pula muridnya.

    Cabe Rawit:
    Iya… aneh😯

  40. Yeptirani said

    Hahahaha…. fantes cabe rawit jadi kaya gini…😀

    Cabe Rawit:
    Salah asuhan maksudnya?👿

  41. qizink said

    Nggak mutu…. tapi lucu!

    Cabe Rawit:
    Menurut ane justeru lebih farah. Gak mutu, afalagi lucu…:mrgreen:

  42. Yari NK said

    Lha… kok…. si kyai tukul pingsan lihat si kuntil anak yang jelek banget?? Bukannya dia udah tiap hari lihat si Cabe Rawit??:mrgreen:

    **kaboor**

    Cabe Rawit:
    Ke mana kabornya? ke mana?
    *bawa golok*

  43. fetro said

    lucu banget Be. mudah2an kyai tukul bukan kyai beneran🙂

    Cabe Rawit:
    kayaknya memang bukan ya?😀

  44. wah dakwahnya goKIl abiz. tapi udah bisa mjawab apa yang aku pertanyakan Hehe….
    tapi koq ada yang ngambang yap? http://coretlima.blogspot.com

    Cabe Rawit:
    Ngambang di mana? warnanya afa?
    *lirik-lirik sungai*

  45. minta nomer telepon kiayi-nya dong!

    Cabe Rawit:
    081322606073:mrgreen:

  46. Soal Alasan berpoligami

    Kyai Tukul baru saja melangsungkan fernikahan dengan istri keduanya. Ya, kyai Tukul berpoligami. Cabe Rawit yang memang serba ingin tahu dan kritis pada satu kesempatan memberanikan diri untuk bertanya kefada kyai Tukul.
    Cabe Rawit : “Kyai, kenafa kyai memutuskan untuk menikah lagi?”
    Kyai Tukul : “Itu karena Siti Juleha (nama istri keduanya) bersedia saya nikahi”
    Cabe Rawit : “Oooh…”😯

    —————————-
    Apa ada sangkut pautnya dengan Syeikh Pudjianto yang menikahi wanita …….. umur !

    Cabe Rawit:
    gak ada sama sekali…🙂

  47. yakhanu said

    krativ ….. hehehe

    Cabe Rawit:
    makasih…
    *sembah-sembah*

  48. jiakaka…jiakakak.jiakakakakaka…..
    *megangin ferut* sumfeh ane zuzur 😛
    sang kyai udah di sunat belon yaks, kang? 😛

    Cabe Rawit:
    Ketawanya model baru…😯 *dibanting*
    Udah… kan udah kahwin.

  49. Naruto Nyamar said

    dua orang gila… ane zadi ikut gila mao-maonya baca samfay hatam. wekekekekekk…

    Cabe Rawit:
    Berarti jadi tiga ya???:mrgreen:

  50. emank kyai sekarang lagi ngejar doku
    makax jangan salah ada kyai yang ber politik

    Cabe Rawit:
    kura-kura dalam lemari… fura-fura mengerti
    *manggut-manggut*

  51. Odie said

    hah, dasar kyai plin plan…
    wakakakakaak

    Cabe Rawit:
    Hussyy…!

  52. Panda said

    numpang ngakak aja, abis bnr2 lucu smp binun mo komen apa😀

    Cabe Rawit:
    Monggo, silaken..😀

  53. 😆
    Ente da..da…saja!!!

    Salam kenal semua..

    Cabe Rawit:
    Salam kenal lagi dari semua…

  54. sejak kapan tukul jadi kyai ??
    ***bingung sambil geleng2 kepala***

    Cabe Rawit:
    Baru seminggo…

  55. Donny Reza said

    Masih banyak kyai yang nggak ilmiah di Indonesia ini … makanya pada ngaco :p

    Cabe Rawit:
    Tolong dibikin daftarnya… Segera!😯

  56. Yogi said

    wkwkwkwkw kyai stressss

    Cabe Rawit:
    Kualat… kualat…!👿

  57. zee said

    wakakakaak…. ini mah kyai ancur. masa liat kuntil anak malah jejeritan..

    Cabe Rawit:
    Soalnya si kuntilnya jelek, gitu kata kyai…

  58. indahjuli said

    hehehehehe, lumayan buat penyegaran menjelang wiken
    apa kabarnya nih om🙂

    Cabe Rawit:
    Alhamdulillah baik… sing baik juga ya.😀

  59. langitjiwa said

    hahahaha..
    yg pertama oke punya, kang

    Cabe Rawit:
    yang fertama emang gimana wahai LangitJiwa???:mrgreen:

  60. Nin said

    Beneran ya ada kyai kaya’ gitu?
    eh.. dah lama nih gak mampir sini

    Cabe Rawit:
    Mudah-mudahan gak ada ummi Nin…
    Itu kan hasil imajinasi ane saja😆

  61. DIKMA said

    nggak pertaya ..
    lagi demen huruf t

    tttt

    Cabe Rawit:
    kenafa? ada afa dengan huruf T?? kenafa bukan F?
    *ditendang*

  62. pokona said

    cabeeeeeeeeeeeeee…sampean iu…
    nya eunggeus kumaha hideup bae…

    cabeeeeeeeeeeeeee… kamu itu…
    ya sudah tersarah kamu saja …

    Cabe Rawit:
    Fake ditranslate segala nih bang…:mrgreen:

  63. yodama said

    xixixixi….
    ajah-ajah ada eh ada-ada ajah:mrgreen:

    Cabe Rawit::mrgreen:
    *feluk-feluk*

  64. almascatie said

    karena kiyai almas ga mo ikutan gila kayak dua kiyai diatas
    maka syah diam aja ah😆

  65. adi isa said

    wow..seru juga tuh dialognya…keren..hehehehe

  66. Gyl said

    Hahaha…

    btw, ini guyon atau serius ?

    kayaknya serius ya ?

    *membaca lagi dengan serius*

  67. tempo said

    Om kenafa di deskrifsi judul blognya Om, nggak fake ‘Fedes’ ?:lol:

  68. neorhazes said

    ane suka humor kedua tukh.. masuk akal jugak sih.. lebih baik solat di akhir waktu, daripada tidak solat sama sekali😀

  69. liecha said

    Hehehe pak kyai lucu juga…

    met kenal ya pak…

    sering kasih komment juga

  70. bloGEsam said

    Sekarang tukul jadi kiyayi ????

  71. 😆
    mantabs bang humornyah!
    BTW sekarang saya pindah alamat blog, blog saya yang baru alamatnya di http://maxbreaker.co.cc , mampir ya bang😀

  72. Edi Psw said

    Kalau itu sih kiai cerdik namanya.
    Hehehe…

  73. sitijenang said

    lho tampang sampeyan mirip kyai ram-ram, ya?:mrgreen:

  74. syok berat klo mbacanya sambil serius …🙂

  75. bangpay said

    —menjura—

    “hendak berguru…

  76. indra1082 said

    Gak UPDATE BRO??
    numpang lewat….

  77. Rindu said

    dialog nakal yang saya sukai …🙂

  78. pimbem said

    aduh!
    capek bibir saya mbaca huruf p diganti f😆

  79. IndahJuli said

    Yuhu…update dong, ceritanya ditunggu nih🙂

  80. arrasychan said

    masa sihhhhh yang bener ja

  81. AZZAM said

    kiay yg sebenarnya bukan kaya’ gitu. jgn sampe kita menilai bahwa sosok kiay itu negatif, tetapi hormatilah mereka.

  82. takochan said

    eh cab, apdet dong!

  83. kyai edan,,,,
    kang cabe bisa mencontohnya tuh…:mrgreen:

  84. Edi Psw said

    Aku belum pernah menemui kyai seperti itu.

  85. reatheryan said

    *shock*

    kyai gokil tuh yang jadi gurunya mas rawit

    moga aja ilmunya kagak nurun ke muridnya😆

  86. yessymuchtar said

    wakakkakakakakakka

    *ngakak sambil koprol*

    huahuahuahuahuahuahua

  87. eclipse said

    Isi Blog ini bener2 lucu ya……hahahhahahhha

  88. theloebizz said

    wakakakakakakakak…..
    kiyai tukul dasar edaaaaan…..🙂

  89. rwidagdo said

    ow, jadi setelah tukul di breidel.. berganti profesi jadi kiyai toh?? baru tau..😀

  90. jaeya said

    maap mas ” numpang baca-baca yack,

  91. Xixixi… lucu..🙂

  92. Alex said

    karakter tokoh fiksi mas cabe hebat-hebat…..lutcu

  93. warmansaja said

    wah udah lama saya tak baca tulisan mirip gaya cak nun.
    menarik, berhikmah, jadi renungan pula
    salam kenal dari saya

  94. duniabaruku said

    trus, apa dong yang ilmiah? Katanya cabe rawit lebih ilmiah…tapi nggak ada penjelasan ilmiah dari cabe rawit…

  95. erika said

    om Cabe…hehe….akyu barusan ajah liyat blog you…bagus–bagus…good-good only dehh….Lam kenal ajah deh…

  96. nun1k04a said

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://humor.infogue.com/kyai_bener_bener_kagak_ilmiyah_

  97. kita said

    hahahaha..lucu yang terakhir tuh!!

    ada2 aja jawabannya buat ngeles..hihihi

  98. eMo said

    wah…kyainya kek gitu gimana santrinya yakk?😛

  99. Hasan Seru said

    hehee… lucu juga ternyata…

  100. realylife said

    wah kangen juga
    dah lama ngga main ke sini
    tapi satu ngga berubah
    komentnya tetap banyakkkkkkk ya

  101. chatoer said

    parah parah kyai nya

  102. ernut said

    baca postingannya saya ngekeks, baca komen dan tanggapannya makin ngekeks..saya berketad untuk sering dolan ke sini! salam kenal…

  103. tukyman said

    saya datang lagi dengan sejuta senyuman🙂
    salam kenal🙂

  104. firmanwy said

    Ha…ha… lumayan fresh sejenak….

  105. dian said

    hehehe… cabe rawit, berarti sekarang kiainya harus ganti nama
    kiai bukan tukul, gitu misalnya🙂

  106. oh, ya emang harusnya kita pinter beralasan toh biar gak dipojokan sama kang cabe ini😆

    eia, bisa jadi kyai tukul pingsan di WC gak cuma karena itu kuntil anak jelek, tapi karena dia nongkrong di WC cowok. harusnya di WC cewek to?:mrgreen:

  107. sulaiman said

    fasti cabe rawit faham betul fikiran kiai tukul, murid yang fanatik fasti mengikuti fola hidup kiainya, terutama berfoligami, selamat deh untuk cabe rawit.

  108. lol. ada2 aja. kyai tukul emang bener2 dudul, hahaha

  109. BayuHebat said

    kok post ini masuk ke rss lagi?

  110. liecha said

    hehehe…

    aneh…tapi lucu..

  111. fetro said

    hiatusnya dah lama banget ya🙂

  112. YaNoWa said

    waww……kyainya paling goblog tuh..hahah

    lagian ada-ada ajah kyai yang kayak begitu

  113. frozenmenye2 said

    euleuh….kyai gelo meureunan nya’….

  114. reallylife said

    belum update lagi yakkk

  115. sgharjono said

    kyai tukul lagi liburan di fantai jadi gak ada waktu fostingan baru. tafi di fabtainya jangan lama2 biar kita bisa liat lagi kyai tukul.

  116. ika anda memerlukan jasa penyelidik/detektif swasta untuk mengungkap identitas seseorang, mencari orang hilang, dan hal lain yang bersifat informasi rahasia mengenai seseoran atau lembaga, silahkan tinggalkan pesan, nomor telepon dan atau email.

    Setiap permintaan terhadap jasa ini akan dikenakan biaya yang akan ditetapkan kemudian. Saya berhak untuk menerima atau menolak permintaan terhadap layanan ini, serta melakukan verifikasi terhadap identitas calon pengguna layanan ini.

    Permintaan yang dapat ditangani antara lain:

    1. Mengungkap identitas lengkap seseorang dan atau sebuah lembaga;
    2. Mengumpulkan informasi mengenai kegiatan dan perbuatan seseorang atau sebuah lembaga
    3. Melacak dan mencari keberadaan seseorang
    4. Penyadapan komunikasi telepon dan internet
    5. Membuka rekaman komunikasi telepon, gambar/foto dalam kamera dan data dalam komputer/ponsel/PDA
    6. Analisa dokumen berharga
    7. Analisa rekaman suara, foto dan film
    8. Analisa keuangan dan transaksi perbankan
    9. Melacak keberadaan barang hilang karena penggelapan atau pencurian
    10. Melacak nilai aset kekayaan

    Layanan yang tidak akan dipenuhi antara lain:

    1. Penghilangan nyawa manusia
    2. Penagihan hutang
    3. Jika hasil investigasi diindikasikan akan dipergunakan untuk tindakan kriminal oleh klien yang bersangkutan seperti pemerasan, penculikan, penghancuran karakter seseorang dan yang semacamnya.
    4. Segala sesuatu yang berhubungan dengan keamanan dan rahasia negara

    Coverage area: Seluruh daerah di wilayah RI.

  117. Mampir juga Aaaaaahhhhhhhhh………….

  118. Abied said

    hahaha …

  119. eliabintang said

    wah kl kiainya ngawur sih, saya mau jadi santrinya.. huehe

    salam kenal yah!:mrgreen:

  120. wkakkaa…lucu abiez

  121. pandaya said

    woghhh…tu kyai pinter ngasih tau ato malah pinter ngeles ya😀

  122. dwiprayogo said

    Kiai yang pinter dan cerdas (pinter ngeles aja dari tadi :p)

  123. delia4ever said

    wekekeke lucu banget…
    btw mo nanya,… artikel ini emang benar dipost tahun 2008 ya… ?

    salam kenal….

  124. Rahasia said

    hmm ha3 gubraK!

  125. loper said

    merayakan 2 tahun dari terakhir saya berkomentar di blog ini …. afa kafar?

  126. oghello said

    ngawur kyaix tp lucu banget boz walaupun agak ngeres

  127. Majalah said

    Itu kyai beneran atau cuma ngaku kyai😀 * tapi lucu ceritanya hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: