Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Teliti Memilih -Calon- Istri

Posted by Cabe Rawit pada Maret 13, 2008

Di tengah hiruk pikuk postingan di berbagai blog mengenai susu yang tercemar bakteri, perbincangan mengenai pelem Ayat-ayat Cinta yang belom juga berkesudahan, donlotan soal-soal UAN & SPMB serta  update-an terbaru anti virus, ternyata tidak sedikit pula beberapa blogger yang asyik membicarakan soal pernikahan.

Mulai dari yang sekedar meminta doa agar segera dipertemukan dengan jodoh, ngajakin nikah, yang pasang target tahun ini kudu sudah menikah sampey yang woro-woro mau segera menikah. Oh ya, termasup juga yang bicara soal status jomblo yang sefertinya masih betah bersemayam.:mrgreen:

Sebagey mahasiswa tingkat 2 fakultas ekonomi, tentu saja hal ini menarik perhatian dan menggelitik sisi gelap kemanusiaan ane. Rasa tanggungjawab atas status mahasiswa ekonomi inilah yang kemudian melahirkan postingan ini.:mrgreen:

Kali ini,  ane akan berbagi tips, yang bisa dijadiin sebagey pegangan bagi setiap insan di dunia ini yang belum menemukan tambatan hatinya atau yang berhasrat segera memasuki dunia pergaulan bebas yang halal menurut syar’i. 

Dari judulnya, sodara-sodara tentu mafhum bahwa postingan ini lebih ditujukan kepada korps bani Adam. Untuk korps banat Hawa, silahkan nodong tulisan mengenai hal serupa kepada mpok Chika, Buana Dara, Takochan atau mpok Itik Kecil.

Ada sebuah pepatah dalam bahasa Sunda, yang ujarnya adalah: “kudu asak-asak ngejo, bisi tutung tambagana. Kudu asak-asak nenjo, bisi kaduhung jagana.” Artinya kurang lebih, “harus benar-benar matang dalam menjatuhkan pilihan, agar tidak menyesal di kemudian hari”. Persis seperti yang dimaksud oleh pepatah, “guru kencing sambil berdiri, murid kencing sambil berlari“. Begitulah kira-kira…  

Pria normal tentu punya cita-cita kepengen memiliki istri yang sempurna. Sempurna dalam pengertian bersedia dipoligami menarik secara fisik, baik hatinya, keibuan, salehah, cerdas, kaya, berlibido tinggi dan subur.:mrgreen: Pada dasarnya keinginan untuk mendapatkan calon istri seperti yang demikian itu tidak salah. Karena Nabi SAW sendiri telah mewartakan kepada kita bahwa -pada umumnya- seseorang wanita dinikahi karena 4 hal; rupa dan fisik, materi, garis keturunan dan agamanya. Akan tetapi Nabi memberikan penekanan terhadap faktor agama, karena hanya agamalah yang benar-benar akan “mengikat” hati seorang suami. Ane memahami kata “mengikat” (taribat yadaaka) sebagey: membahagiakan, menenangkan dan menyelamatkan. 

Selaen ke 4 faktor di atas, yang tidak kalah penting adalah ketelitian kita dalam mengenali dan memahami siapa calon istri kita sesungguhnya. Membeli barang saja kudu teliti, afalagi calon istri!😈

Berikut ini hal-hal laen yang kudu diperhatiin dan menuntut ketelitian serta kejelian ketika memilih calon istri:

bencong-asli.jpg1. Selidiki status jenis kelaminnya agar sodara haqqul yakin. Caranya mudah, perhatikan saja caranya fifis. Jika ternyata dia fifisnya sambil berdiri, maka kemungkinan besar dia adalah… Waria! (Dalam pembahasan fikih, waria atau wadam disebut KHUNNAS. Dalam fikih, khunnas dibahas secara khusus terkait dengan status hukumnya dalam bab munakahat, waris, imamah dan ibadah)

hantu-kepala-putus.jpg2. Hubungan yang baik bisa tercipta dan terjaga keharmonisannya jika terjalin komunikasi yang baek di antara pasangan suami istri.  Sekat komunikasi atau tidak lancarnya komunikasi antara pasangan suami istri adalah sebab awal terjadinya petaka dalam rumahtangga.  Oleh karena itu, agar komunikasi di antara sodara dengan istri anda kelak tetap baik, maka pastikan dia memiliki… Kepala!

3. Komunikasi memang penting, karenanya keberadaan kepala menjadi sangat fundamental. Akan tetapi, fastikan pula bahwa dia juga memiliki… Badan! Jika tidak berbadan, bisa difastikan dia termasup sejenis hantu tanpa kepala, mirip-mirip hantu jeruk purut yang legendaris itu.  Na’uudzubillahi mindzaalik (kami memohon perlindungan kepada Allah, dari hal tersebut).

kuntil-anak.jpg4.  Waspadalah dengan perempuan yang kagak mau diliat afalagi disentuh punggungnya. Siapa tahu ternyata calon bini sodara punggungnya… Bolong! Kalau ternyata bolong, yakinlah bahwa dia adalah sejenis Kuntil Anak atau Sundel Bolong. Na’uudzubillahi mindzaalik.

5. Perhatikan pula kebiasaannya yang paling mendasar, yaitu caranya memakai alas kaki atau sepatu. Karena bisa saja, ternyata dia punya kebiasaan memakai alas kaki… kiri dua-duanya!👿

6. Perempuan biasanya senang memakai minyak wangi. Nah, perhatikan jenis dan merek yang biasanya difakai. Siapa tahu calon bini sodara ternyata senang memakai minyak… Rem!:mrgreen:

Selamat memilih calon istri dengan teliti… Dan buat Bungaku, adinda sudah aa teliti dengan jeli…:mrgreen:

Pada postingan selanjutnya, insya Allah ane bakalan ngejelasin mengenai bageymana cara menaklukkan calon mertua agar sayang dan mau menerima kita menjadi menantunya.:mrgreen:

Tulisan terkait:

161 Tanggapan to “Teliti Memilih -Calon- Istri”

  1. kabarihari said

    Singkatnya, calon istri itu mesti manusia dan berjenis kelamin perempuan.. dan harus masih hidup:mrgreen: tul ngga be?
    Kelewatan deh kalo bukan seperti itu..

    *hore..saya pertama*:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Wew… bener kesimfulannya:mrgreen:

  2. Sef said

    Lagi buka biro jodoh nih….
    Boleh deh mesen satu…

    Cabe Rawit:
    Ada… itu yang waria, masih kosong semua:mrgreen:
    *difecut*

  3. hanna said

    hehehe. lagi musim nikah ya? banyak banget tulisan2 tentang mencari pasangan hidup. kalau jodoh akan ketemu sendiri nanti. kalau tidak berjodoh depan mata pun tak kenal. tip2nya keren. ada yang lucu, tapi menyegarkan. wakaka.

    Cabe Rawit:
    Iya, mungkin karena sekarang bulan Maret ya?🙄

  4. itikkecil said

    yes!!!! saya sesuai dengan kriteria di atas😆
    ah, jadi cerita yang kemaren itu gimana????

    Cabe Rawit:
    Kalo begitu, mpok sangat fantas untuk diperebutkan para Adam…:mrgreen:
    Lagi nunggu aba-aba nih mpok!🙂

  5. mutiatun said

    Assalamualaikum…..
    ups…tanpa ketuk pintu
    bener-bener samber geledek kalo gitu. bisa-bisa ane dipelototin dari atas ampe bawah nih…
    Gak mau….gak mau……!!! gak sepakat ….!!!
    salam kenal…
    *senyum maniezz… 🙂 *

    Cabe Rawit:
    Waalaikumussalam warahmatullah.
    Kan biar kagak keliru milih calon bininya mpok…:mrgreen:
    *berbunga-bunga dikasih senyum*

  6. Landy said

    Pertanyaan ane cuma satu, ente jadinya kapan neh???? jagan2 udah punya cucu..

    Cabe Rawit:
    Ane nyantai bang… Yang penting udah diterima lamarannya dulu..😛

  7. IndahJuli said

    kekekekkkkkk, ancur…ancur😀
    btw, pake minyak rem gara-gara minyak goreng mahal yah.

    Cabe Rawit:
    Bukan mpok, mungkin emang hobi aja pake minyak rem..:mrgreen:

  8. hilda said

    aduh, warianya serem2 banget.

    Cabe Rawit:
    Masak sih mpok?:mrgreen:

  9. regsa said

    dan pastikan calon bini sampeyan berkelakuan baik, rajin menolong ibu, rajin belajar dan juga gemar menabung.

    Cabe Rawit:
    Tambah sempurna…😀

  10. almascatie said

    ah sayah dah ada stock jadi ga bisa milih lagi😆

    Cabe Rawit:
    Gak mau nambah stock ya bang?

  11. hiakakakakakakakaka
    ente gak salah pilih khan?
    di cek dolo pipisnyah gimanah? trus bolong gak punggungnyah? apa dia ngesot?
    hikakakakakakakakakakakakaka
    *peganging perutz*

    Cabe Rawit:
    Ane kagak salah filih! Kriterianya udah lengkep semua…:mrgreen:

  12. dobelden said

    dan yang pasti ikuti restu orang tuwa …😀

    Cabe Rawit:
    Bener…😀

  13. okebebeh said

    lihat juga calonnya suka ngisep rokok kagak, siapa tahu entar klo dah jadian terinspirasi jadi vampire..

    Cabe Rawit:
    Afa hubungannya rokok ama vampire?:mrgreen:

  14. neorhazes said

    whoa..
    lagi2 trik yang cukup ampuh buat memilih istri…
    lah tapi kalo ada cewek yang emang kebiasa kencing bediri piye mas?
    jah, kalo make sendal dua2nya kiri itu mah orang gilak…haha… 😆

    Cabe Rawit:
    Emang ada ya yang iseng kalo fifis sambil berdiri?😯

  15. elieh said

    aduh mentang-mentang musim hujan, banyak yang pengen cepet nikah hahahaha……

    Cabe Rawit”
    Afa memang berhubungan ya?🙂

  16. ulan said

    waduh padahal udah terlanjur jatuh hati ama yang enggak punya kepala nih.. gimana donk om??

    Cabe Rawit:
    Ane maklum, pan sama-sama kagak funya kefala…:mrgreen:
    *digigit*

  17. perlukah memilih calon bini tuh mempertimbangkan bibit, bobot, dan bebet, mas cabe? *halah, komen iseng seorang lelaki yang sudah punya tiga anak, kekekekeke …. *

    Cabe Rawit:
    Woh… perlu sangat itu pak…😛

  18. maxbreaker said

    😆 kalok saya nyari bini yang berjilbab bang, ‘n jilbabnya yang bener pastinya…

    Cabe Rawit:
    Ane doain Max…😆

  19. aRuL said

    eh ada link ke blognya angkatanku😀

    Cabe Rawit:
    Sapa… sapa??? Yang mana?🙄
    *dijitak*

  20. brainstorm said

    kalo saya ndak papa kalo nanti istrinya wanita karir, pendukung emansisapi perempuan, dlldll tapi tetep harus bisa nguleg cabe pake cobek bukannya blender! itu aja ko’ hehehe…

    Cabe Rawit:
    Prinsipnya hampir sama dengan ane…:mrgreen:

  21. Aduh, bener juga ya soal yang pertama itu. Makanya di biodata yang mau dituker juga harus jelas dicantumin jenis kelaminnya. Jadi gak ada keraguan. Tapi kalo sampe nunjukin foto posisi lagi kencing, kayaknya gak bijak juga ya Kang Cabe.😀

    Ditunggu postingan berikutnya! Awas kalo ampe lama lagi!

    Cabe Rawit:
    Woh.. kalo sampey ada fotonya lagi fifis, itu forno👿
    Insya Allah, bulan defan ane mosting lagi dah.:mrgreen:
    *difecut*

  22. infogue said

    Artikelnya menarik juga, seru tuh soal jodoh. Coba dipromosikan dan dipopulerkan di site kami infogue.com, dan jadikan artikel Anda topik terbaik. Terimakasih dan salam.

    http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/teliti_memilih_calon_istri/

    Cabe Rawit:
    woh… masup infogue [dot] com…:mrgreen:

  23. wah sepertinya kang cabe udah pengalaman mencari istri ya
    azarin ane ya kang, biar chephet daphet isthri ya kang!!
    *kok diriku berkata seperti kang cabe ya!?!*:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Wew… ane pengalaman cari istri ya?:mrgreen:
    Ah… cobalah baca di posting sebelumnya..:mrgreen:

  24. wennyaulia said

    loh..anak ekonomi toh?

    tips ke-4…
    ya iyalah banyak yang gak mau diliat punggungnya…hahaha
    btw, dipegang aja blm cukup. sapa tau dia nutupin kebolongannya pake triplek.😛

    Cabe Rawit:
    Oleh karena itu… telitilah… telitilah!!!😈
    *difancung*

  25. fisha17 said

    teliti sebelum membeli ya? Ntar kalo dah ‘dibeli’ trus ada yang gak cocok bisa dikembaliin ato dituker gak?

    Cabe Rawit:
    Sebaekna, jangan sampey gak cocok di kemudian hari…👿

  26. Pyrrho said

    Hahahahaha…. ini kayak teliti sebelum membeli, masalahnya calon istri itu dibeli ya ?🙂
    Usul yang bagus. Nanti akan saya teliti pada si calon. Makasih ya…😉

    Cabe Rawit:
    Emang ada yang mengibaratkan seperti demikian, sekalifun mungkinn terkesan kurang enak didengarnya…😉
    Selamat meneliti calon istri:mrgreen:

  27. gambarnya serem2 smua nih… jadi takut milih calon yg kayak gmn nantinya, hehehe…
    tapi sepakat! ga mau beli kucing dalam karung kan?

    Cabe Rawit:
    yang syerem yang mana bang?:mrgreen:

  28. dekisugi said

    Nomor 2 salah!!! Komunikasi lancar kalo pake ………….. sejuta nol sampe puassssssssssssssss, apalagi kalo bisa pake sejuta istri sampe puassssssssssssssss.:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    woih…😯
    Afa itu sejuta nol sampe puas???:mrgreen:

  29. Akang udah hadir….😀

    Cabe Rawit:
    Ke mana saja Kang?😉

  30. Hmmm … Anda terlambat, saya udah jadi punya orang. Cari yang laen aja ya *nggak nyambung mode on*. Siiip !!!

    Cabe Rawit:
    Jahhh… terlambat sudah..:mrgreen:

  31. avartara said

    hehehehe… pantesan masih nge-jomblo….. ayo semangat….!

    Cabe Rawit:
    Sapa yang jomblo?👿:mrgreen:

  32. takochan said

    😆
    om cabe sering ngomongin dan mendorong orang nikah nih ya.. jadi, kapan nih undangannya?😛

    Cabe Rawit:
    Eh… ferasaan baru dua kali mosting soal nikah..😆
    Tunggu tanggal maennya… di bioskop terdekat.:mrgreen:

  33. Ehm, saya jadi punya usulan untuk Cabe Rawit apabila tulisan kocak seperti ini mau diteruskan. Bagaimana kalau membuat rumus bagaimana cara agar tidak ditipu oleh SMS berkedok penipuan ? ‘Kan sekarang banyak..:mrgreen:

    Takutnya sih, sudah pernah dibahas..:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Ah.. usul bagos bang, ane kudu bertafa dulu buat menunggu wangsit.😀
    Biar udah ada yang bahas, yang fenting pan differensiasi postingnya…:mrgreen:

  34. Ehm, saya jadi punya usulan untuk Cabe Rawit apabila tulisan kocak seperti ini mau diteruskan. Bagaimana kalau membuat rumus bagaimana cara agar tidak ditipu oleh SMS berkedok penipuan ? ‘Kan sekarang banyak..:mrgreen:

    Takutnya sih, sudah pernah dibahas..:mrgreen:😆

    Cabe Rawit Menjawap buat Yang Kedua Kalinya:
    Ah.. usul bagos bang, ane kudu bertafa dulu buat menunggu wangsit.😀
    Biar udah ada yang bahas, yang fenting pan differensiasi postingnya…
    :mrgreen:

  35. chic said

    ooh jadi bunga sudah memenuhi kriteria Kang?:mrgreen:
    congratsss… hihihi
    alhamdullilah saya memenuhi kriteria, udah dipilih soalnya😆

    Cabe Rawit:
    Ane bisa bedain mana hantu mana manusia…:mrgreen:
    Jadi… sudah tertutuf pintu hati-na buat ane? Jadi buat afa kita saling komen selama ini? buat afa?👿
    *difecut*

  36. Nazieb said

    Jadi gimana lamarannya? Berhasil ndak?
    *ga sabar nunggu undangan & makan-makan👿

    Cabe Rawit:
    Berhasil… sukses… tinggal menentukan tanggal pernikahan, insya Allah bulan Mei, yang belum fasti itu Tahunnya saja…:mrgreen:

  37. wahhh,,, saiia ndak di sebuttt,, hikz!!😥
    gak papa dink,,:mrgreen:
    konsumsi caberawit boleh berlebihan ga??
    *ditendang karena komengtarnya gak nyambung*

    Cabe Rawit:
    Iya, sudah seharusnya Nurdin Halid legowo menyikapi tekanan dan permintaan dari FIFA, demi kebaikan persebakbolaan tanah air juga…👿
    *lebih gak nyambung*

  38. juliach said

    Wit, kalo fifisnya di WC duduk khan belum jamin kalo itu perempuan? Teliti KTP, khan belum tentu benar juga? Lagipula Waria yg kaya sudah bisa operasi?

    Gimana dong nelitinya yg tokcer?

    Cabe Rawit:
    Kalo begitu, coba ferhatikan saja bentuknya…:mrgreen: Maksudnya bentuk WC duduknya…
    Kalau sudah begitu, serahkan saja sama yang di atas mpok…:mrgreen:

  39. realylife said

    ya iyalah , harus , kudu dan wajib
    jangan salah pilih , coblos yang bener
    masih nyambung khan ?

    Cabe Rawit:
    Ane faksakan masup saja dah…🙂

  40. amicol said

    pertama nyokot kok ga pedes,
    lama-lama agak pedes
    terakhir…..puedddesss

    Cabe Rawit:
    Ini lagi bicara soal milih calon istri, bukan bicara bala-bala pake cabe…👿😆

  41. Jessie said

    Benerean udah gk salah pilih nih, yakin??:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Yakin!!!:mrgreen:

  42. Febra said

    wakakaka..aseem ik, ketipu aku..ternyata gitu tipsnya😆
    bungaku juga sudah saya teliti dengan jeli bro, huahahaha😆

    Cabe Rawit:
    Wew… kenafa malah ngerasa ketifu?👿
    Bunganya abang udah diteliti juga rufanya?😆

  43. titov said

    hwadhuh..saya udah telanjur je…
    udah berbini baru baca postingan ini, telat jaang…😀

    tapi setelah kuteliti secara lumayan seksama, dhik Laudya Cintya Bella sepertinya udah masuk semuwa keriteriya, tinggal keriteriya tambahannya aja, maukah dimadu? 😈

    Cabe Rawit:
    Ulang lagi ajah nyarinya…:mrgreen:
    *difecut*

  44. […] tantangan todongan permintaan dari om cabe, tentang hal-hal yang perlu diteliti tentang pasangan hidup idaman*berasa baca majalah […]

  45. StreetPunk said

    Orang-orang sekarang ini semakin dibutakan oleh cinta sehingga maen embat aja. Terusnya kalau udah nikah ya nyesal sendiri.👿 Padahal yang namanya istri itu bukan kayak pacar yang bisa selalu nyenengin. Pernikahan situasinya ngga sesimpel itu. Soalnya istri adalah pendamping tetap, bukan kayak pacar [lagi] yang kalo ngga seneng, putus, tinggalin, cari yang baru. Nggak bisa sesederhana itu. Dengan tulisan ini diharapkan kita dapat menentukan keputusan yang bijak.
    Thanks!😀

    Cabe Rawit:
    Inilah tafsir sesungguhnya dari fostingan ane di atas…😀
    *sembah-sembah*

  46. baliazura said

    saya piih janda aja dah yang udah berpengalaman, ada ga referensi buat saya?:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Ada… Mak Erot!:mrgreen:

  47. masmoemet said

    wah kalo udah cocok sama kriteria diatas harus ada satu syarat lagi neehh, mau apa ga si “target” jd istri kita
    *jaka sembung ngejar mbak asih, nyambung ga sehhhhhhhh ???*
    buat yg ngerasa pny nama asih, aku minta maap, tuh hny pantun, ga da maksud laen, yakin …

    Cabe Rawit:
    kalo ternyata gak mau… kefaksa poin satu diabaikan sajah:mrgreen:

  48. “Dan buat Bungaku, adinda sudah aa teliti dengan jeli…”

    Guwe tertarik mengomentari pernyataan cabe rawit diatas.
    pertanyaan guwe :
    apakah sudah sesuai dengan standard ISO 14000, entar kena reject lho pada malam pertama. Truz kalau kang cabe rawitnya apa juga sudah distandarisasi setidaknya dilakukan kalibrasi ulang manatau nanti ada error, jangan lupa sertifikasi MUI-nya ya…!

    Cabe Rawit:
    Ane sudah terstandarisasi juga mengantongi sertifikat halal dari MUI…😈

  49. suandana said

    yah… ngerti gini, tulisan tentang 3 pertanyaan itu bakal saya tunda keluarnya…😐

    Cabe Rawit:
    Ane jadi ngerasa bersalah😥
    *sembah-sembah*

  50. ridu said

    wakakakka… jadi penasaran postingan selanjutnya..

    Cabe Rawit:
    Tunggulah… tunggulah…!!! nantikanlah..!!!
    *dibekap*

  51. Moerz said

    mau kawin kapan…?

    Cabe Rawit:
    Tanggal ama bulan udah dapat… tinggal taunnya belum:mrgreen:

  52. Um Ibrahim said

    Calon dah ada, lamaran udah diiterima, masih blon nikah juga?😉
    PS:pesan buat bunganya cabe rawit, sudahkah anda teliti calon suamimu?😀

    Cabe Rawit:
    Ane pan masih kuliah Ummi…😀
    PS:👿

  53. he…3X teliti sebelum beristri
    Em sorri Diriku belum menampilkan tulisan/postingnya di http://www.bancakan.wordpress.com
    tulisan banyak. cuma cari waktu yang tepat GITU LO….

    Cabe Rawit:
    Woh.. mencari moment yang tefat yak?😛

  54. Tedy said

    kapan kawin?

    Cabe Rawit:
    Orang ke 1128 yang nanya kafan ane kawin..😈

  55. blu3shoes said

    Kalo ada postingan tentang teliti mencari isyti, kira-kira ada gak ya postingan teliti mencari soulmate??
    *lagi butuh*

    Cabe Rawit:
    Mau ikut Super Mama Seleb Show yak?:mrgreen:

  56. anginbiru said

    o alah,, kirain serius.. ternyata..! wkeke…
    salam kenal,,
    http://anginbiru.wordpress.com

    Cabe Rawit:
    Ini juga serius..👿
    *digetok*

  57. antown said

    trus kapan meridnya, kalo milih terus? hehehe
    salam

    Cabe Rawit:
    Salam juga..:mrgreen:

  58. Cynanthia said

    Asem… tiap kali mau komen pasti udah rame…😈
    Doakan kalau saya punya suami 7-10 tahunan lagi saya bisa jadi istri yang baik, yoh.:mrgreen:
    *digantung*

    Cabe Rawit:
    Ane doain… Amin.
    *lepasin tali gantungan*

  59. theloebizz said

    huahahahahahahaha…….
    gilaaaa..dasar edaaaan….!!!!! tp boleh juga tuh tips2nyah…
    intinya..
    pilihlah yg benar2 manusia dlm wujud wanita tulen!😉

    Cabe Rawit::mrgreen:😛
    *feluk theloebizz*

  60. chatoer said

    sekedar meminta doa agar segera dipertemukan dengan jodoh

    nyindir nih, puas puas puas…!
    *dikeleketek ampe jungkir balik*

    Cabe Rawit:
    Si abang masih jomblo ya?:mrgreen:
    *balas keleketek*

  61. azaxs said

    week koment yang ke 61.. angka keramat..
    tipsnya bagus loh… lucu tapi btul juga… oh iya bang cabe, tukeran link yuk..😉

    Cabe Rawit:
    ane baru tau, kalo angka 61 itu angka keramat..😯
    Dengan senang hati bang…🙂

  62. Ina said

    Saya kok yach masih jomblo…!
    *curhat*

    Cabe Rawit:
    Coba baca sabda ane tentang Nasihat Buat IJOT…:mrgreen:

  63. dian said

    whaaa… benci!!
    udah baca serius2, ternyata yang bawah gambarnya serem!!
    lagi sepi pula di kantor!!!
    whaaaa…

    Cabe Rawit:
    Maaf… maaf… maaf…:mrgreen:
    *berlari*

  64. deteksi said

    haduh… kalo ngebahas jodoh, selalu seru ya… telat banget nie dah masuk urutan 64😦
    doakan saya…

    Cabe Rawit:
    Yak… bahasan soal jodoh sama serunya dengan isyu folitik dan pornografi:mrgreen:
    *merafal mantra jodoh*

  65. cK said

    eh…jadi yang tembakan kemarin udah sukses?😀
    kapan kawin nikah?:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Sukses besar, alhamdulillah😀

  66. ventin said

    kakakakk…beneran ngakak baca tips2nya…
    eh tapi kok cabe punya potonya kuntilanak sih…jangan2 cabe juga….haaa takuuut

    Cabe Rawit:
    Jangan-jangan afa???👿
    *mengentayangi Ventin*

  67. aRya said

    kayaknya ada yang mau nikah ney
    huhh..

    Cabe Rawit:
    Safa? safa yang mau kahwin??🙄
    *mencium aroma pernikahan*

  68. gokil abiesss…..:mrgreen:

    Cabe Rawit::mrgreen:

  69. loper said

    Sangat membantu para muda untuk menentukan pasangan hidup yang baik dan benar, semoga amal ibadahmu di terima YME kang. hehehehhe

    Cabe Rawit:
    Amin…
    *terharu*:mrgreen:

  70. Assalamu’alaikum Bro!!!
    Dari article-article EntE, kayanyE ni yE, ente punya basic agama nyang okE nih bro???🙄
    Lagi futur yE..????🙄
    Tapi articlenya seru jugha!!! Sangat menghibur dan bikin anE jadi tambah ANCHUR!!! Hihihi…
    SumpEh, lucu banget!!! [guling-guling sambil nangis kegelian] Hwa..hwa..hik..hik..hihi…:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Wa ‘alaikumussalam bang Ibn, terimakasih sudah berkunjung…🙂
    Woh.. kok bisa punya kesimpulan begitu bang? Ane justeru terlampau dangkal kalo soal agama…😥
    Futurnya udah berkarat nih bang…😯
    *cun tangan*

  71. norie said

    wkwkwkw…:mrgreen: tipsnya makin edan.
    poin no.4 itu kudu dicabut dulu pakunya di kepalanya biar jadi orang beneran. hehehe…😆

    Cabe Rawit:
    Eh.. emang kalo kuntil anak dicabut fakunya, bisa balik lagi jadi orang beneran ya???😯
    *nyabut faku dari kefala Norie*

  72. ekoadip said

    futur itu makanan apaan sich😀

    Cabe Rawit:
    Futur itu bukan makanan…!!!😈
    Tafi, Jus…:mrgreen:
    *tendang ke jurang*

  73. syahbal said

    jadi kapan kawinnya..eh nikahnya????
    qobiltu nikaha wa tazwijiha…..hahaha….

    Cabe Rawit:
    Itu qobul sama siafa bang???:mrgreen:

  74. Menik said

    Rame2 pada pengen nikah nih…
    udah pada sunat belum?
    *ngasah piso, bantuin bengkong*😆

    Cabe Rawit:
    Mau dong… disunat ama mpok…:mrgreen:
    *lari*

  75. Luthfi said

    Pipisnya dah bisa lurus apa blom sih? Kalo dah lurus, baru deh bicarain nikah. He..he..

    Cabe Rawit:
    Sangat lurus.. tafi ke bawah..:mrgreen:

  76. trijokobs said

    nulisnya telat kang..
    anakku sudah dua😀

    Cabe Rawit:
    Ini buat yang belum nikah…😀
    atau yang mau nambah…:mrgreen:
    *digantung*

  77. winyo said

    wakakakakakaka blog yang lucu dan komen yang lucu juga. saya tunggu post tentang cara membuat mertua bahagia hahahahaha …

    Cabe Rawit:
    Terimakasih sudah bersedia menunggu…😛
    *cun tangan Winyo*

  78. fay said

    kaburr…. ada orang sunda nih… ati2 pasti niatany poligami, kaya bang haji.ups!itu mind set orang jawa ketika dengar kata SUNDA. liat aja. semester dua sudah cita2. ngga papa ding. asal udah merasa ngga nahan nunggu sertipikat halal dari taikong HAmim

    Cabe Rawit:
    Woh… emang orang Sunda demen polygami gitu? Ferasaan… orang Betawi yang biasa poligami. Kebetulan ane orang Betawi Asli…:mrgreen:
    *ditimfuk Foke*

  79. devari said

    selidiki juga buku tabungan nya kekekek🙂

    Cabe Rawit:
    Woh… itu fenting… itu fenting…:mrgreen:

  80. RETORIKA said

    @ Cabe😆
    emang nih, blogger yang satu ini bikin perut jadi sakit (kayak orang kebanyakan makan cabe rawit) tapi ini karena ketawa😆

    Cabe Rawit:
    Jah… fadahal blog ini adalah blog ilmiyah…:mrgreen:😆

  81. detnot said

    wakakkakakakaka, bisa2nya bikin postingan begono:mrgreen:
    ari akang teh asli mana iyeu?
    salam kangge urang tatar pasundan.

    Cabe Rawit:
    Ane orang Betawi, tadi tinggal di Bandung…😆
    Ane sampein salamnya buat orang tatar pasundan, lewat blog ini ajah…:mrgreen:

  82. Ari Kusuma said

    huauahaha… anjrit gelo!
    baru tau euy… harus teliti betul-betul milih calon istri.

    Cabe Rawit:
    Sapa yang gelo???:mrgreen:

  83. Eka said

    kirain serius eh…ginian…😀

    Cabe Rawit:
    Lha… ini artikel kelewat serius malah😀

  84. edy said

    jadi kapan undangannya??
    *siapin webcam*

    Cabe Rawit:
    Sapa yang mao kawin?👿
    Pinjem webcamnya dong!😆

  85. nexlaip said

    milih istri jaman sekarang selain pakai mata beneran ditambah pake mata hati kayanya….bisa2 salah milih kuntilanak…….

    Cabe Rawit:
    Ya… milih suamin juga kudu hati-hati, bisa-bisa salah milih Kolor Ijo.:mrgreen:

  86. RhyzQ said

    wah… telat ngasi komen nih…
    kok semuanya pada mau nikah sih…
    ayo dong, di mana semangat kejombloan kita!!!
    *koar-koar*

    Cabe Rawit:
    *bekap RhyzQ*:mrgreen:

  87. otakiphan said

    heee… istri situ jadi objek penelitian?! suami laknat… hyaaahhh… *plak…! nampar tembok*

    Cabe Rawit:
    Bukan, yang jadi objek penelitian… gerombolan mahasiswi kedokteran…:mrgreen:

  88. kakanda said

    Yang penting, kita dan si dia “dekat” dengan “penguasa Langit”.
    Kalau tidak, tidak akan pernah bisa “berdamai” dengan pasangan di bumi.

    Cabe Rawit:
    Sungguh komen yang pebnuh makna tersembunyi…😆

  89. wennyaulia said

    mampir lagi
    nunggu posting berikutnya…😀

    Cabe Rawit:
    Makasih selalu mamfir…😀

  90. Artana said

    Point no.1 yang paling afdol.
    btw ,salam kenal dari Bali!

    Cabe Rawit:
    Salam kenal juga…😀

  91. Dimas said

    wakakakaka…. terima kasih panduannya😀
    salam kenal dari jogja😉

    Cabe Rawit:
    Kembali… salam juga dari Bandung😀

  92. loper said

    waduh … pemilik blogger lagi sibuk sama Waria Ozawa kayaknya, kok belum update sama sekali. heheheh..

    Cabe Rawit:
    Tanggung… dikit lagi:mrgreen:
    *tendang loper*

  93. daengfattah said

    Menurut gue sayarat calon istri itu
    1. Cewek
    2. Cakep
    3. Lugu
    4. Patuh
    5. Mencintai gue walau gue tinggalin setahun dua tahun
    6. Bisa di ajak ML jarak jauh
    7. Selalu menambah pengetahuannya mengenai cara memuaskan suami.

    Cabe Rawit:
    ML jarak jauh gimana caranya bang?😯
    Kirim perwakilan buat masing-masing yak?:mrgreen:

  94. tony said

    istri? saya mempercayakan sama kepala QC saya!

    Cabe Rawit:
    Dipercayakan kefada Tuhan kah? Ane juga sama🙂

  95. quelopi said

    seandainya dapet istri yang punggung nya bolong trus ntar kalau punya anak, anaknya mirip siapa ya? bolong juga nggak?

    Cabe Rawit:
    Tergantung gen yang dominannya…:mrgreen:

  96. chiw said

    1. Saya vivisnya ndak berdiri lho…😎
    2. *periksa kepala* yap! kepala saya lengkap dan sehat! bibir, telinga dll juga ada!:mrgreen:
    3. *raba raba punggung* yak! ada! dan ndak bolong…
    4. kaki saya normal… kalo kanan duwa duwanya gimana? itu analisanya apa?🙄:mrgreen:
    5. saya pake minyak tawon…😆

    ehem… bukankah terbukti, saya ini calon istri idaman?😳

    Cabe Rawit:
    Ane daftar duluan ya mpok Chiw…😛
    *siafin surat cinta*

  97. menyamar sebagai perempuan said

    Kalaw buwat meneliti calon suami bagaimana tipsnya?😆 :lol😆

  98. popokbekas said

    wah..
    pesen satu bang..
    yang gak pake cabe..
    heheheh

  99. jelantah said

    minggu depan ane mo ta’aruf (dijodohin sama antum yg belum ane kenal)
    boleh ga ye, ane tes si antum cara pipis? yg ane takutkan calon ane memiliki kebiasaan pipis berdiri sambil angkat kaki sebelah ke tembok.
    ^muka memelas meminta petunjuk^

  100. Yari NK said

    Wah…. kalau tips memilih calon istri kedua sama nggak ya dengan tips memilih calon istri pertama kali?? Huehehe…..

    Eh, gimana analisanya tuh kalau misalnya menemukan calon istri yang fifisnya duduk tapi dia kalau duduk suka ngangkang! Gimana tuh??:mrgreen:

  101. jenis kelamin itu tidak penting, yg penting kasih sayang…*gitu kata kucingku

  102. Okta Sihotang said

    lom terpikirkan…
    btw, thnx ya atas tipsnya..🙂

  103. pututik said

    Untung aku sudah punya istri😛

  104. maruria said

    minta doanya aja ya maaaas… ;))

  105. Menikah != Kawin. Menikah == Hidup berumah tangga😀

  106. sabil said

    ini joke ya😆

  107. Panda said

    ah, terlambat nih…! aku dah dapat. hehe.

  108. olangbiaca said

    Aslkm…..oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,……..mas cabe udah nikah blom?

    tambah pedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees………..

    selamat menikmati tips2 si cabe rawit.

  109. olangbiaca said

    oiya kalo komen ke blog sy, harus sabarin dikit mas..karna kalo cepet2 bisa ke-pedes-an…hehe

  110. dra said

    ada yang mau nikah atau apa sich saya ga ngerti
    *di timuk pake terigu*

  111. Edi Psw said

    Hayo, yang masih bujangan cepet, gunakan tips ini. Hehehe…

  112. babyglam said

    hehehe observasinya orang fifis berapa lama tuh sampe kita bisa yakin dia bener2 cewe?

  113. nurilla7 said

    Pak, gimana tembakan yang kemaren,, kok gak ada ceritanya, padahal saiah udah nyumpahin loh..
    Btw, kemarin sebelum nembak udah nyoba tips sendiri blon???

  114. oRiDo said

    emang ada yah yg pake alas kaki kiri dua-dua nya..???

  115. papabonbon said

    halo cabe rawit, salam kenal.

    kalau ente ikut pengajian salafy, pasti ente bakalan tahu kalau buat laki laki pun, cara pipis yang dianjurkan adalah sambil jongkok. sunnah nabi dan ada hadtisnya.

    meskipun nabi sendiri pernah mencontohkan pipis sambil berdiri. tapi yang lebih kuat adalah pipis sambil jongkok.

    wahahahahaa🙂

  116. sarahtidaksendiri said

    klo tips milih suami gmn yagh….kurr…kurrr.kurr

  117. […] Teliti Memilih -Calon- Istri […]

  118. keril said

    wehh..
    mau poligami ?? hahahaha..

  119. Fauzan said

    emang bener kita harus hati milih jodoh

  120. eMina said

    ampun….gokil banget sih..:mrgreen:
    kemanaa aja mas cabe, kok jarang keliatan sekarang?

  121. abiehakim said

    Wah lama ane gak ngunjungi ente…Boleh nanya kan? Istri ente tuh berape sih…kayaknya ente banyak istri ya..hapal betul mesti ngelakuin apa….hahahahahaha ( hus! )

  122. winyo said

    kakak cabe, mana tips buat menaklukkan calon mertua yang membawa parang ke depan rumah kalo kita datang? saya tunggu lo postingan na🙂

  123. cepet bikin lagi postingan!
    awas lho!😀

  124. Rully said

    ada tips & trik buat nambah?:mrgreen:

  125. ML jarak jauhnya masturbasi sama2. hahahaha

  126. Untung calon istriku dah sesuai dengan kriteria di atas!

  127. dé Nasrul said

    Ckckckck…

  128. haris said

    lumayan gokil

  129. romy said

    Hahaha…

  130. uwiuw said

    hehehe bener jg tuh oin2 bisa tuh diaplikasiin di dunia nyata🙂

  131. ontohod said

    ehem ehem … mas cabe rawti kosong ga??…. ontohod mau dwooonnggg gigit cabenya…😛

  132. ontohod said

    ehem ehem … mas cabe rawit kosong ga??…. ontohod mau dwooonnggg gigit cabenya…😛

  133. gyyyyaaaa.. yang punya rumah kmana ni?? *nge-refreshhh* kok belum ada postingan barunya ya?? masih milih istri kah?? *OOT mode*

  134. bedh said

    “kudu asak-asak ngejo, bisi tutung tonggongna. Kudu asak-asak nenjo, bisi jenggotan.”

    huhuhu
    mudah2an saya nggak dapet istri yang kecing sambil berdiri.😀

    *psst boleh nggak boleh blog nya saya link
    huhuhuhuhu

  135. olangbiaca said

    Aslkm..kemana aje si cabe rawit neh..? kok nggak update2..jadi kawin kali ye?

  136. Resi Bismo said

    kocak…. boleh juga nich jadi tempat berteduh heuheuheuheueu😀

  137. nexlaip said

    kok belom ada yang baru…….kapan nih?

  138. muhammadamrul said

    pak cabe…

    hebat bener dah triknya…

    ada gak trik biar istri nurut sama kita ??

  139. ega said

    gagagagaaggg

    tips milih calon suami dooooooooooooooonkkkkkkkkkkk
    dan bisa disearch dmn nih calon2 suami…minta link!!
    ahahha

  140. misi mas, numpang koment ya🙂

    klo kata papa mama ku sih, nyari istri/suami kudu liat 3B

    Bibit

    Bebet

    Bobot

    gak tau napa kok gtu ya?

    salam kenal ya🙂

  141. Saya tunggu tulisan selanjutnya CARA MENAKLUKAN MERTUA
    klo bisa tulis juga tentang menaklukkan wanita yang angkuh
    soalnya jaman skr banyak tuh yg wanita yg cuek tp butuh
    hehehhehee…

  142. tomy said

    liat dulu dong istri ane Be😎
    http://tomyarjunanto.wordpress.com/2008/04/23/sri-gadung-melati/
    gimana gimana😀 asyik ya

  143. arda86 said

    calon istri pake minyak rem???? gpp deh biar ngga selip, kekekekeke…..😀

  144. Esa said

    dasar. Cabe nih kebiasaan, nyeleneh. Boro sy udah serius memperhatikan. Btw, maaf nih baru berkunjung lagi. Oya, berarti dah mo nikah dong..undang2 ya..lewat YM boleh.. epugi_06

  145. indra1082 said

    Teliti sebelum membeli….hihihihi

  146. trijokobs said

    update.. update..
    jgn sibuk neliti calon istri terus dong..😀

    gk usah teliti2.:mrgreen:

  147. realylife said

    kapan ya , kepedasan cabe rawit ini bisa dinikmati lagi
    kangen euy

  148. Andra said

    calon isteri perlu dioprek2 dulu kagak ya?

  149. cah kene said

    *ngakak terus*

  150. alfaroby said

    wah wah wah wah wah wah wah wah wah

    kirain beneran tadi postingannya.. eh gak tahunya…

    dasar lo…

  151. nairasmile said

    wwkwkwkkw

    *ngakak liat postingannya*

    hummm ga ada yg teliti milih calon suami?!!😀

  152. H M said

    Kang gimana kalau udah kepepet……..mmmh kayaknya apa aja diembat kali……….

    http://airimbang.wordpress.com/coretan/israel-pornografi/

    http://airimbang.wordpress.com/serbaneka/humour/kepeleset/

    ah diantos

  153. dimas said

    aduh..pas ngeliat gambar penampakan sebagai ilustrasi.. baru inget klo sekarang malem jumat..hiiiiiiiiiiiii..
    salam kenal

  154. Aki Herry said

    wah lama amat pilih2istrinya. Ampe ngga posting2 lagi Kang.

  155. Laporan said

    hehehe, mas numpang photoq, barang kali ada yg cari suami.

  156. Dini said

    lam kenal kang ksatria… hehehe.. lagi sibuk milih calon istri nih? jgn kelamaan ntar karatan loh mas… hehehe

  157. kita said

    wahh..ribet juga yah kalo mau nyari calon istri…belum lagi harus menaklukan sang mertua..fiuuhh

  158. dobelden said

    ah si cabe

  159. bang ciwir said

    bener kang… salah-salah bisa berabe…

  160. dejavu said

    enakan ngejomblo….lebih adem…kagak banyak pikiran….sip

  161. ayu andriyani said

    ada2 aja lah..

    tpi lucu uga😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: