Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Sangat Murah, Garansi 1,5%

Posted by Cabe Rawit pada Februari 27, 2008

Kebetulan ada yang mau jual mobil, motor dan tanah dengan harga sangat miring. Soal kepuasan, ane kagak tanggungjawab!:mrgreen:

Mobil Murah Meriah

bmw.jpgButuh uang, dijual murah sekali asal hari ini, hanya Rp. 5 juta saja! BMW 320i tahun 1986 built up, transmisi manual, limited edition, warna silver. Posisi setir kiri sudah dirubah menjadi setir kanan. Pedal gas, rem dan kopling tetap dipertahankan di sebelah kiri. Asyik dan meriah dipakainya. Hanya orang serius gilanya yang boleh beli. Hubungi: Juju Jolang 08165856952

Nyaris Gratis, Bekas Ojeg

honda.jpgPerlu uang tunai untuk ongkos pulang kampung karena ada sms dari orangtua agar pulang secepatnya, enggak tahu ada apa. Dilego dengan murah, hanya Rp. 500.000 (masih bisa kurang). Motor Honda Legenda tahun 2002, bekas ojeg. Kondisi: memprihatinkan sekali. Serba bunyi: Kaki-kaki dan body berdecit, mesin ngeletek, jok kreot-kreot. Yang tidak bunyi hanya klakson, alhamdulillah. Selama dipakai ngojeg, 3 kali tabrakan, 2 penumpang tewas, 1 orang koma sudah 6 bulan. Kalau malam jumat Kliwon, sering nyala sendiri. Peminat silahkan hubungi Pangkalan Ojeg TPU Cikadut, Asep Jurig.

Tanah Lokasi Strategis

Siapa cepat pasti dapat. Dijual tanah ukuran 250 meter di lokasi strategis. Ukuran memanjang, 250 m x 1 m, Sertifikat Hak Milik, harga nego. Cocok sekali untuk dibuat gang. Tanpa perantara, hubungi saya langsung melalui email atau YM. Untuk alamat email dan YM-nya, silahkan telepon terlebih dahulu saya di nomor 081320118899, Ujang Geboy.

 

89 Tanggapan to “Sangat Murah, Garansi 1,5%”

  1. Landy said

    OOOOOOOOOOOOh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mengapa dikau mencantumkan no hp aku ” 081320118899 ” hiks

    Cabe Rawit:
    Berarti si abang ini nama aslinya: UJANG GEBOY:mrgreen:

  2. itikkecil said

    cabraw, sekarang dah nyambi jadi makelar ya????
    *kaburrr*

    Cabe Rawit:
    Kagak mpok, ane cuman nolongin orang yang lagi kepepet butuh duit..😯
    *kejar mpok*

  3. tukangkopi said

    yang BMW masih bisa kurang gak. gw jadi makelar ni. si Ananda mo beli. udah setuju bayar 5 juta. buat ngebuktiin kalo dia emang jago nyetir..eh balapan..serius ini.!!:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Masih bisa kurang dkit-dikit mah Bang… Tafi ane peringatin sekali lagi: Setirnya di kanan, pedalnya di kiri!!!:mrgreen:

  4. baliazura said

    wakkkakakkkkkk
    yang nyaris gratis malah klaksonnya yang ga bunyi,
    mbokk gratis aja orang udah seperti itu kok
    *siap-siap tlp tukang besi kiloan*

    Cabe Rawit:
    Jangan dong bang kalo sampey gratis mah… kasian orangna butuh duit buat ongkos balik kampung. Serius nawar-na berafa?🙂
    *timfuk pake Baliazura fake helm*

  5. dobelden said

    hahaha.. yang motor ente di call tukang ojek yang mati yaks😐

    Cabe Rawit:
    Wah… ane kagak tau fasti bang, yang jelas namanya Asep Jurig…:mrgreen:

  6. chatoer said

    Wkakakka, cikadut uy, bekas ngeboncengin Vampire tuh yah motornyah?
    wekwekkwekwekwek…
    *guling2 sambil megangin udel dan bulu ketek*

    salam najong bladustak

    Cabe Rawit:
    Memang di Cikadut banyak darakula penghisap banjigur ya?:mrgreen:
    *iket bang Chatoer*

  7. shianash said

    kikikkkiki lucu blognya, salam kenal, kunjungan balesan neh…gw link yah…

    Cabe Rawit:
    Blog ane bukan blog lucu, tafi blog ilmiyah..👿
    Salam kenal juga mpok… makasih udah mau nge-link😛

  8. carra said

    😯 …😆 😆
    *cepet2 kabur sblm sakit perut*

    Cabe Rawit:
    Kenafa sakit perut?😯

  9. wuakakakakakakkakakakak
    bole juga buat siang yg menyebalkan ini

    Cabe Rawit:
    Memang kenafa siang-na jadi menyebalkan bang? Mao curhat ama ane??:mrgreen:
    *digilir*

  10. Darwin said

    Si abang CabRaw makin bikin mules saja. Hahahahah
    Bang CabRaw, di sini (kantor) lagi heboh semua mau pada nawar tanah yang ukurannya manjang itu, cocok buat jalan gang ya kan? berapa harga matinya?

    Makasih CabRaw, kita yang lagi ada suntuk karena ngejar aoran akhiran bulan bisa segeeer lagi. Salam dari kami

    Cabe Rawit:
    Kenafa malah fada melototin blog, bukannya kerja?👿
    Makasih juga bang, salam dari ane buat semua-na yang di kantor… met gajian🙂

  11. Uyax said

    Itu barang Bekas ya…??? Bekas diapa-apain????

    Cabe Rawit:
    Pan di iklan-na udah dibilangin, mobil taun 1986, motor 2002.. jadi fasti bekas…:mrgreen:
    Ya bekas make yang funyanya…🙂

  12. indra1082 said

    GOKIL!!!

    Cabe Rawit:
    Ane Cabe Rawit!!👿:mrgreen:

  13. Serius, lucu banget. Aku ketawa terus di kantor. Temen2 sampe bingung😀
    Kabur…

    Cabe Rawit::mrgreen:
    Makasih udah kunjungan bang Dewo…

  14. Effendi said

    Ah, bukan nawarin cewe daging
    *berlalu*

    Cabe Rawit:
    Kalo daging mentah ada di Festival **** Jepang:mrgreen:

  15. isnuansa said

    tanahnya diwakafkan saja buat kuburan…

    Cabe Rawit:
    Itu terserah yang belinya…mpok tertarik beli?😀

  16. Edi Psw said

    Kalau beli tanah untuk gang, nanti diberlakukan tarip untuk orang yang lewat gang tersebut. Sangat prospek nih.

    Cabe Rawit:
    Abang ini emang wirausahawan sejati…🙂

  17. CabeRawit emang bisa bikin sakit perut ya, dasar USIL.
    upppss…
    CabRaw USIL!:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Asal teratur dan kagak kebanyakan… Cabe Rawit aman dikonsumsi mpok👿

  18. clouseth said

    Gak jual HP ya?

    Cabe Rawit:
    Ada bang… tafi belom diiklanin, mungkin edisi taon defan:mrgreen:

  19. Nazieb said

    Jah, sejak kapan dikau jadi agen iklan?
    Weh, berapa nih komisinya? Gedean mana sama adsense?
    *mencium bau uang*

    Cabe Rawit:
    Sejak ane kelar SM, masup kuliah… ane udah jadi agen iklan bang😀
    Komisina, kalo buat iklan yang ini gratis… cuma sekedar menolong dengan ikhlas bang:mrgreen:
    *nyari bau uang*

  20. wakakakakakka …. aku sebenarnya tertarik untuk beli tanah yang ukuran 250 x 1 M itu mas cabe, biar bisa bersaing sama perum KA yang bolak-nalik menimbulkan banyak korban itu, hehehehe😆

    Cabe Rawit:
    Maksud pak Sawali mao dibikin rel kereta api? Pendek banget jalur-na pak?:mrgreen:

  21. Febra said

    waduh..dah jadi marketing (makelar rambutnya keriting) juga ya bro..wakakaka😛

    Cabe Rawit:
    Afa itu Makelar Rambutnya Keriting? Ane Cabe Rawit.. bukan cabe keriting!👿😛

  22. olangbiaca said

    Aslkm..
    pedes..wuah…pedes..wuah..pedes…..
    ketawa sendiri…ulah si cabe rawit…
    muantab….be….

    Cabe Rawit:
    Tadi abang makan afa? Masak makan gulali samfey kefedesan begitu?😯

  23. eMina said

    doh… jadi mules gini.
    Seriusan ini lucu banget !:mrgreen:
    eh, itu emang kira -kira ada yang nekat beli ga ya?😕

    Cabe Rawit:
    Yang nawar ama sekedar liat-liat udah satu peleton… yang beli belom ada😥

  24. norie said

    hebat euy. MarkeThink. btw ente tangan ke berapa nih?

    Cabe Rawit:
    Tangan ane dua, alhamdulillah:mrgreen:

  25. neorhazes said

    waduuu…
    promosi menggiurkan…
    kalo borong dikasi korting dong…ehehehe..
    lumayan, barangnya sih kaga bakal ane pake..
    ane simpen, turunin ke anak cucu,
    trus 100 tahun kemudian, cucu ane memamerkannye di museum..
    di lelang ke museum pake harga yang tentunye fantastis..wew

    Cabe Rawit:
    Kalo emang mao borong, kayakna bisa korting gede bang… Silahkan hubungi nomor telefon yang ada pada akhir iklan…:mrgreen:

  26. takochan said

    😆
    Ada2 aja om cabe nih😆
    Eh tapi kalo ada yg minat beneran gimana hayyo?:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Tinggal pencet nomer telefon-na aja mpok…😆

  27. Erwin Harahap said

    heh .. heh …
    gw ampe mo loncat harimau baca iklan nya bang cabraw …
    ada adaaaaaaaaaaaaaaa aja ……

    Cabe Rawit:
    Loncat harimau itu kayak gimana?😯

  28. Luar biasa … bagus caranya itu lho.

    Cabe Rawit:
    Cara jualannya ya bang?:mrgreen:

  29. peyek said

    saya nyaris beli, hehehe…🙂

    Cabe Rawit:
    Kenafa batal belinya bang? pan masih bisa nego?🙂

  30. theloebizz said

    huahahahah…iklan yg eudaaan!!!!mantabhlaaah pokoknya!

    Cabe Rawit::mrgreen:
    Tafi ini ilmiyah mpok!👿

  31. wennyaulia said

    boleh sistem kredit gak?
    nyicil ban-nya dulu
    trus setang kiri
    trus pedal kanan
    trus kopling…
    5 jt kemahalan cuy…
    Ehm, 3 jt aja yah?
    ntar saya kasih bonus sendal deh buat ente:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Kalo kredit kayak-na kagak bisa, soalnya yang mao jual kepepet butuh duit…:mrgreen:

  32. cK said

    *mencoba menghubungi*

    *salah sambung*

    Cabe Rawit:
    Pasti salah pencet itu!!! Coba lagi!👿

  33. dekisugi said

    Jangan beli!!
    1. Mobil dan motornya abis dipake ngerampok! (baca posting sebelumnya) Jadi sedang dicari2 polisi.
    2. Atau mobil dan motor hasil rampokan. Haram!
    3. Kalo abis pake mobil dan motor ini, gak ditanggung bakal dirampok.
    *mrgreen*

    *siiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttt* (kabur)

    Cabe Rawit:
    Fitnah… fitnah… fitnah… !!!👿
    Tafi… boleh jadi bener..?😯
    *kejar dekisugi*

  34. nicoustic said

    gile kreatif bener

    Cabe Rawit:
    Yang lebih gile, yang nyobain nawar…:mrgreen:
    *difancung*

  35. Kalau BMW 320i nya beneran apa nggak seh? Ana serius nih🙂

    Cabe Rawit:
    Coba aja hubungi… kalo salah sambung, berarti udah ada yang beli:mrgreen:

  36. Setir kanan, pedal gas rem dan kopling tetap di sebelah kiri? Hmmm, belajar nyetirnya sama Mr bean kayaknya bisa itu😀

    Cabe Rawit:
    Itu dia masalahnya bang, kalo mobilnya normal, udah ane duluan yang beli:mrgreen:

  37. rhakateza said

    kekekkekeke………… ngakak abis…
    pertama tertarik mau beli. taunya…..
    kekekekeke lagi….

    Cabe Rawit:
    Lalu kenafa gak jadi beli? Anggap aja sekalian nolong orang yang lagi butuh duit.🙄🙂

  38. Gun-gun said

    sialan, tak kirain beneran. Asik abis bro! hehehehe.
    Eh, itu nomor teleponnya boleh gw coba telepon?

    Cabe Rawit:
    Ohh… dengan senang hati, silahken dicoba…😀

  39. mantab..mantab… banyak yg ketipuuuu…:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Lha… tidak ada maksud nipu..👿
    Ini nolong orang bang… nolong yang butuh bantuan iklan gratis:mrgreen:

  40. zakiyah said

    makelar ya aa’?
    jualan orang juga ga’?
    kalau ada aku pesen satu yang berhati ( punya harta dan materi )dan berwibawa ya ( bawa mobil )

    Cabe Rawit:
    Woh… ane difanggil Aa…😛
    *jingkrak-jingkrak*
    *difecut ama Bunga*

    Kalo orang… ane kagak jual… tapi nyewain… tarif flat, tergantung kebutuhan..
    *dirajam*

  41. okebebeh said

    he..he..jagoan neon juga bang caberawit ini..

    Cabe Rawit:
    Afa itu jagoan neon?🙄
    Mhuehehe

  42. ontohod said

    sial bener yang punya no HP diatas, pasti seminggu ini ada aja yang iseng sms or sekedar miskol nanyain bener ngga nya…. hayuh siah tanggung jawab cabee…

    Cabe Rawit:
    *berkemas*
    *kabur*

  43. Yari NK said

    Ada yang jual mobil mulus yang cuma bisa mundur ngga?? Ane beli deh!:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Coba nanti ane cari dulu…:mrgreen:

  44. ciakakaka ciakakak ciakakakakakakakakakakakakakakakakakak….
    nyang punyah blogt mesti ancur bangeds….
    ciakakakakakakakakakakakaka… 😆
    *keselek cabe*

    Cabe Rawit:
    Itu ketawa atau lagi latihan silat?😯
    Yang punya blog ini tamfan rufawan👿
    *ngasih minum*

  45. achoey said

    Inilah dia
    Sales paling gila di dunia.

    Cabe Rawit::mrgreen:

  46. Cynanthia said

    😆
    Dapat komisi berapa persen untuk iklannya, tho, Mas?:mrgreen:
    *baca lagi post-nya*
    Wah, Cikadut. Saya tinggal di deket sana.:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Gak dafet komisi, ini proyek ikhlas😥
    Wah… kenal ama Asep Jurig donk?:mrgreen:

  47. realylife said

    masih bole daftar ngga ?
    ato bole ngiklan ngga
    lagi butu duit ni
    pegimane ?

    Cabe Rawit:
    Oohhh, bole.. bole.. masupin aja materi iklan-na, soal komisi belakangan juga kagak afa-afa…😀

  48. chatoer said

    *masih ketawa guling2 megangin udel ama bulu ketek
    *iketan cabe rawit gak mempan

    Cabe Rawit:
    *Kasih gunting rumput buat cukur ketek*

  49. loper said

    Waduh, postingan kali ini kayak postingan di bekas dot com .. hehehe

    Cabe Rawit:
    Iya… serba bekas:mrgreen:
    tafi yang penting pan fungsi ereksi nya👿

  50. Bakat jadi makelar kah?:mrgreen:
    *manggil ojek buat kabur*

    Cabe Rawit:
    Ane memang banyak bakat… bakat kubutuh!! :mrgeen:
    *Finjem motor yang dikklanin, ngejar Genius*

  51. Nin said

    Boleh bayar berapa kali?

    Cabe Rawit:
    3 kali mpok… 50% uang muka. Sore 15%, sisanya malam 15% lagi. :mrgeen:

  52. maxbreaker said

    Ada yang jual mobil yang bisa terbang kaga’ bang?
    Lo ada saya maw beli…:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Ada… bekas batman, mau?

  53. nh18 said

    Hehehe … Cabe Rawit jadi “middleman” nih ceritanya …
    Salam Chuy …

    Cabe Rawit:😀
    Salam juga bro!

  54. baladika said

    serius gak nih😀

    Cabe Rawit:
    Serius!!!👿
    *difecut*

  55. arifrahmanlubis said

    braw..kalau yg ojek harga 500rb tuh ditimbang berapa kilo ya?
    saya lagi mikirin, untung ga kalo dikiloin🙂

    Cabe Rawit:
    kayakna masih ada untung, paling kagak 10 rebu perak..

  56. ratna said

    om, gw jg punya info nih.
    ada BMW yang mo dijual. Harga nego deh.Tapi kondisinya cuma tape-nya aja yg ga bunyi…hehehe (*kebawa pedes)
    Jadi boleh masang iklan kan..???

    Cabe Rawit:
    Itu mobil ada mesinnya kagak?😯
    *kasih cabe sekilo*

  57. Cynanthia said

    @Cabe Rawit:
    Boro-boro kenal, seumur hidup saya ngga pernah lihat hantu di kuburan sana:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Lha? masa hantu gak liat hantu???:mrgreen:
    *ditamfar Cyn fake batu nisan*

  58. chic said

    yakin nih iklan gratis???
    *curiga*
    *mencium tanda-tanda ketidakberesan*😆😀
    *kabur sebelum ditimpuk*

    Cabe Rawit:
    beneran… gratis!👿
    *timfuk Chic fake ee onta*

  59. IndahJuli said

    wakakakakkkk ternyata punya profesi sampingan jadi makelar yah.
    baru kali ini nemuin pedagang yang jujur banget😀

    Cabe Rawit:
    Ane orangnya afa adanya… jujur, manis, menyenangkan dan funya masa defan menjanjikan….:mrgreen:
    *difecut*

  60. iphan said

    wakakakak… ini nih blog as a business… mungkin kemaren masnya bisa ikut seminar di UGM ituh…😀

    Cabe Rawit:
    Lha… kok tau ane ikutan seminar kesehatan ibu dan balita di UGM?😯

  61. andhi said

    tanah yang kiri dan kanan dijual juga enggak?

    Cabe Rawit:
    Kayak-na enggak, soalnya mau dibikin gang juga:mrgreen:

  62. […] Tersangka Utama Yang sedang terkena Musibah 2. PenJual Mobil Edan 3. Serangan Fajar ??? 4. Ahadith Dan Najd 5. orang pintar VS orang bodoh. ho ho ho…. […]

  63. adit said

    wew itu kok mirip motor saya ……?🙂

    Cabe Rawit:
    Kafan keilangan itu motor?:mrgreen:

  64. Dy said

    hahaha..ada2 aja..beneran gak sih ni?dan itu nyatut no telp sapa tuh…hehehe..
    ntar yg punya no itu bingung lagi..klo2 banyak orng nelp, tiba2 nanya hrg mobil motor ma tanah..hihiih..emang ada gak ya, yg nganggap ini serius..:mrgreen:

  65. Landy said

    walah lom laku juga toh masih diiklanin, cepetan apdate he..he..he..

  66. Um Ibrahim said

    cuma mobil, motor ama tanah, untung gak jual diri, ditunggu lah iklan2 selanjutnya🙂

  67. ente ade-ade aze😀 omong2 dah laku felom nih ane kok zadi tertarik

  68. ega said

    saya tertarik yg ranah 250mx1m
    lumayan buat 100 kavling kuburan…

  69. wah mas cabe sekarang jadi calo ya?🙂

  70. Tedy said

    kok kok dimasukin kategori agama. emang ada hubungannya dengan agama yah😀

  71. dah laku belon? ane maok harga diri, ada nyang jual? :mrgreen:
    *kelepekan*

  72. Ozan said

    he…he… jujur sekali dalam mengungkapkan detil barang.

  73. chandra61 said

    saya berminat…..krupuknya di pisah yach.

  74. Elfrida said

    He he he. Ngomong2 tanahnya udah ada yang beli belum mas cabe? Soalnya, q mau buat kuburan masal. Hua ha ha ha😆
    GBU

  75. ulan said

    aku mau yang mobil nya enggak papa deh… nawar 1 juta setengah bole nggak ??

  76. motornya sudah SHM atau masih Girik

  77. Landy said

    lagi sibuk kemana neh sampe gak ada tulisan, jangan-jangan keluar negeri ya, duh asiknya pak ustadz jalan-jalan terus

  78. Mardies said

    Lariis… Lariis…😀
    Sim salabim!

  79. quelopi said

    jadi kepengen beli, namun pundi rupiah masih kosong

  80. aRya said

    bagian saia mana
    huhhh

  81. Balisugar said

    Uluh ada cabe rawit, aku kesini mau kenalan aja yah rame blognya

  82. wah postingan mas cabe walau ndak tiap hari
    selalu dipenuhi komen yg buanyak ya..🙂

  83. regsa said

    gemblong

  84. eh, nomer teleponnya nyambung k mane tuh?

  85. avartara said

    Akhirnya,..setelah ber blogwalking ria,..disini saya bisa ketawa ngakak,..maksih bro,…jd fresh lagi neh

  86. eskaku said

    tu jalan yang dijual alamatnya dimana?? gak ditangkap polisi tu

  87. canti said

    udah laku ya sekarang //sedih berat

  88. jasa pembuatan website hanya mulai Rp.300.000 saja
    harga webhosting, bisa untuk website dewasa harga mulai 6000 / tahun
    termurah dan sangat murah!

  89. Thanks for your marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you could be a great author.I
    will remember to bookmark your blog and will eventually come back in the foreseeable future.
    I want to encourage continue your great writing,
    have a nice day!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: