Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Mohon Sumpah Serapahnya, Ane Mau Ngelamar…

Posted by Cabe Rawit pada Februari 16, 2008

 Setelahnya ane memberikan tausiyah penuh hikmah juga sarat dengan kebenaran buat para anggota IJOT pada postingan sebelumnya, sekaligus sebagai pernyataan pengunduran diri sebagai Ketua Umum IJOT yang telah ane pegang selama bertahun-tahun, maka dengan ini ane sampeykan bahwa akhirnya ada seorang gadis cantik -sebut saja Bunga-, berkerudung putih (emang selalu putih, kagak punya warna laen), pinter dan berlibido tinggi lembut hati-na yang beruntung mendapatkan cinta ane. Dan yang terpenting, si gadis yang beruntung itu adalah seorang mahasiswi kedokteran semester 2 yang masih bisa dikategorikan sebagai ABG tralala tingkat akhir:mrgreen:

mahasiswi-kerudung.jpgBerikut ane sampeykan kronologis pertemuan ane dengan Bunga yang berakhir dengan rencana serah terima cinta dan niat untuk mengikatkan diri dalam ikatan suci nan diridloi Tuhan. Semoga, Bunga menjadi tambatan hati yang pertama dan terakhir. Ane berharap, semoga Bunga adalah jawapan Tuhan atas semua mantra dan jampi-jampi yang sering ane panjatkan selama ini. Amin…

  1. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 02.35: Ane tenggelam dalam kekhusyuan salat tahajud yang dibalut dengan gelapnya malam dan dinginnya udara. Ane berdoa entah untuk yang kesekian juta kalinya, memohon kepada Dzat Yang Maha Menggenggam, agar segera ada gadis yang beruntung mendapatkan ane. Tidak lupa ane sedikit maksa agar si gadis yang beruntung itu adalah mahasiswi kedokteran.

  2. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 03.00: Ane kemudian terlelap tidur, sambil berharap dapat melanjutkan mimpi ketemu tetangga ane yang sukses itu…

  3. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 06.30: Ane bangun kesiangan, belingsatan lari ke kamar mandi untuk mandi besar, habis itu ane subrang (subuh beurang) dijamak ama salat dhuha. Lagi-lagi ane tenggelam dalam dekapan kekhusyuan doa yang sama…

  4. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 07.30: Sedikit ngelap-ngelap si Kawasaki Ninja biar kagak keliatan terlalu jorok. Habis itu, terus ngacir ke kampus. Kampus ane memang di Dipati Ukur, tapi biasa-na ane motong jalan ke Jatinangor nyatronin Fakultas Kedokteran, baru ke Dipati Ukur. Lumayan, perjalan ke kampus jadi makan waktu 2 jam lebih dari tempat kost ane di Tubagus Ismail. Padahal kalo langsung ke Dipati Ukur, paling cuma 5 menit.:mrgreen:

  5. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 08.03: Sampeylah ane di Kampus Jatinangor. Setelah memarkirkan si Ninja, ane bergegas menuju kantin di mana biasa-na banyak sekali mahasiswa kelaparan yang  sedang memberikan nafkah lahir kepada perutnya masing-masing. Berkait-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, besar pasak daripada tiang, tong kosong nyaring bunyinya, sepandai-pandainya tupai melompat akan jatuh juga, alah bisa karena biasa. Itulah peribahasa yang mungkin dapat menggambarkan betapa beruntungnya ane, karena ketika usai memesan air putih gratis (kalo kopi pan kudu bayar!👿 ) di pojok kantin masih tersisa satu tempat duduk lagi. Yang bikin ane happy, tepat di depan kursi kosong tersebut, bersemayam seorang gadis berkerudung putih nan cantik rupawan, berkulit kuning langsat, berhidung mancung dan berbibir merah merekah. “Akhir-na tiba juga saat yang diarep-arepin selama hampir 2 taon hunting…” Begitu fikir ane. Maka segeralah ane duduk di kursi kosong nan beruntung itu. Ane lupa bagemana tiba-tiba kami berdua terlibat obrolan panjang, yang ane inget cuma pertanyaan pertama si mahasiswi yang akhirna ane tau namanya -sekali lagi sebut saja Bunga-, “kok cuma air putih..??? Biar gratis ya?” Terhenyaklah sukma ane semerta mendengar pertanyaan tersebut. Maka segeralah ane jawab dengan jawaban diplomatis agar harga diri ane tetap terjaga. “Oh, enggak… Kebetulan ane lagi puasa sunnat Senin.” Begitu jawapan ane, dan ane rasa si Bunga cukup puas dengan jawapan ane ini.😯 Karena Bunga harus segera masup kuliah, maka diakhirilah obrolan menyenangkan tersebut, kagak lupa ditutup ama saling tuker nomer HP, nomer kartu kredit, nomer KTM, nomer password, nomer celana, ama nomer-nomer laennya. Ah… betapa berbunga-bunganya hati ane. Dan ane yakin si Bunga lebih berbunga-bunga.:mrgreen:

  6. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 09.30: Ane sampey kampus Dipati Ukur, masup kelas, kuliah ampe jam 13.45, terus balik ke kost-an dengan kefala yang terus dipenuhi wajah Bunga. Kemanapun ane memandang, wajah-na selalu membayang… Ane jatuh cinta!

  7. Senin, 11 Februari 2008. Pukul 20.01: Ane sms bunga, isinya: “Assalamu ‘alaekum Bunga, masih inget ama ane Cabe Rawit yang ketemu di Kantin… yang lagi puasa sunnat senin jadi cuma mesen air putih?” Tidak lama berselang, Bunga reply sms ane, “Wa ‘alaikumussalam, ya ingat atuh. Saya salut sama Aa Cabe yang rajin ibadah. Oh iya, lagi apa Aa?” Dst… dst.. kami berchat sms. Akhir-na ane putuskan buat nelepon langsung, kebetulan nomer ane ama bunga sama-sama Esia. Esia permenitnya cuma 55 perak dengan sesama esia. Murah dan praktis, bisa di bawa ke luar kota dengan fasilitas GOGO. Cukup ketik 6060 spasi nomor Esia anda spasi kode are tujuan dan kirim atau hubungi operator *6060.:mrgreen:

Itulah sepenggal kronologis pertemuan ane ama Bunga. Setiap hari kami saling berkomunikasi via telepon, juga ketemu di kantin kampus. Benih-benih cinta rupanya tumbuh dalam hati kami masing-masing. Ane jatuh cinta dengan sikapnya yang lembut, perhatian, pinter, berkerudung dan status mahasiswi kedokterannya. Sedangkan Bunga, ane yakin dia juga jatuh cinta sama ane karena melihat banyak kelebihan pada diri ane, selaen soleh, tampan, smart, cute dan punya masa depan yang menjanjikan.:mrgreen:

Malam ini, kebetulan malam minggu. Ane sudah bilang akan datang ke kost-annya untuk menyampeykan sesuatu. Bunga sangat antusias, dan sepertinya dia tau kalo ane akan “nembak”, karena belum apa-apa Bunga sudah menjawab, “saya juga sama….”😯

Oleh karena, ane mohon sumpah serapahnya, karena malem ini ane mau ngelamar Bunga… Sodara-sodara bisa milih sumpah serapahnya pada pilihan di bawah ini:

1. Dasar Cabe Imut, ane sumpahin ente berhasil!!!👿

2. Dasar Ganteng, Biar disamber rejeki berlimpah ama diterima lamarana-na!!!👿

3. Cuih… Dasar mahasiswa Cute, si Bunga ane sumpahin biar nerima lamaran ente!!!👿

4. Ane sumpahin ente ama si Bunga jadi keluarga yang sakinah kelak!!!👿

5. Silahkan bikin sumpah serapahnya sendiri, kalo kagak mau ambil pilihan di atas!!!:mrgreen:

Salam pedes dari ane.

 

162 Tanggapan to “Mohon Sumpah Serapahnya, Ane Mau Ngelamar…”

  1. wah, selamat mas cabe doa antum terkabul dengan sukses. wah, kayaknya mulai pasang kuda2 untuk memasang jurus selanjutnya nih. hehehehehe😆 btw, kok ada iklan terselubungnya segh, “esia”. emang juragannya “esia”, yak? *halah*

    Cabe Rawit:
    Makasih doanya… soal iklan, lumayan buat tabungan masa depan *halah*:mrgreen:

  2. eMina said

    lha..ini mau nembak atau ngelamar untuk menikah sih?
    lha, kenapa ga langsung melamar untk langsung nikah aja mas cabe rawit.

    Innalillaahi..saya tak tahu mesti tertawa kayak gimana….😯😯

    Cabe Rawit:
    Ngelamar itu istilah ane buat nembak, bukan lamaran yang biasa-na deket-deket kawinan. Pengennya sih langsung kawin, tapi study ane ama dia bagemana???🙂

  3. baladika said

    wah semoga ente mujur *arab style mode on*😛

    Cabe Rawit:
    Makasih…
    Sungguh sumpah serafah yang amat lembut:mrgreen:

  4. winyo said

    Wah salam kenal bang cabe🙂

    Wah ente mau ngelamar si bunga tho?
    Semoga berhasil deh … ane doain ente berhasil dah🙂

    Cabe Rawit:
    Salam kenal juga bang Winyo 🙂
    Iya nih bang, terimakasih sumfah serafahnya yang lembut…:mrgreen:

  5. wow, selamat ya beh, mudah2an dia mau dilamar hihihi (becanda). gw sumpahin lo jadi sama dia hehehe

    Cabe Rawit:
    Mhueuehehe… makasih bang Bima.
    Sungguh sumfah serafah yang tegas…😛

  6. Godd Luck yah…
    kita tunggu tulisan yang *berbunga bunga* setelah nanti malem😀

    Cabe Rawit:
    Makasih…😀
    Itu bukan sumfah serafah, itu namanya request👿

  7. Darwin said

    Segeeer,segeeer… Baca cerita gila ini, sembuh deh stressku ini!
    Aku mau ikut nyumpahin ya. Dasar orang gila cakep, semoga berhasil nembaknya!

    Cabe Rawit:
    Ahh… sungguh sumfah serafah yang pasti, langsung ke tujuan dan kagak bertele-tele…😀

  8. rizoa said

    amiin deh… moga bsuk pet lulus trus cepet2 menikah… hehe

    Cabe Rawit:
    Amiin..
    Inilah sumfah serafah terlembut yang pernah ane terima… mhueuehehee

  9. maruria said

    Hey..cabe-rawit-ijo-pedes-panas-menggigit..!! Kusumpahin lamaran kamu itu diterima bunga dengan berkembang-kembang dan terguling-guling..!!! Wakakakak…

    Habis itu, kusumpahin kamu nraktir aku makanan enak dan halal sampe sekenyang-kenyangnya!!!! Wekekekek…

    Cabe Rawit:
    Sumfah serafah terpanjang, terlengkap dan penuh dengan makna filosofi untuk saat ini. Terimakasih mpok..😛
    *menangis gembira*

  10. Ghira said

    1. Dasar Cabe Imut, ane sumpahin ente berhasil!!!
    2. Dasar Ganteng, Biar disamber rejeki berlimpah ama diterima lamarana-na!!!
    3. Cuih… Dasar mahasiswa Cute, si Bunga ane sumpahin biar nerima lamaran ente!!!
    4. Ane sumpahin ente ama si Bunga jadi keluarga yang sakinah kelak!!!
    5. Silahkan bikin sumpah serapahnya sendiri, kalo kagak mau ambil pilihan di atas!!!

    Cabe Rawit:
    Waw… semua sumfah serafahnya di borong…:mrgreen:
    Makasih.. makasih..
    *cium kaki Ghira*
    *ongkek*

  11. ane sumpahin ente bakal bahagia sama si bunga
    ane sumpahin ente bakal segera punya momogan
    ane sumpahin ente biar si bunga cinta truzz ama ente
    ane sumpahin ente biar disayang mertuwe
    ane sumpahin ente biar ijob kobulnya terkobul

    Cabe Rawit:
    Waw… Sungguh sumfah serafah terindah yang pernah ane terima ….:mrgreen:
    Ane harus ngebales dengan sumfah serafah yang lebih indah…🙂
    *feluk-feluk daeng limpo*

  12. ngomon-ngomon ente jadi marketingnye esia juge ye?

    Cabe Rawit:
    *guling-guling*:mrgreen:

  13. Landy said

    Ya sama deh aku juga lagi rajin Ikhtikharo , sholat taubat dan sholat hajad bis bingung.
    1. santri 7 tahun mondok 22 tahun hafal 15 juz.
    2. santri 6 tahun mondok 19 tahun hafal 16 juz.
    3. santri 3 tahun mondok 16 tahun hafal 9 juz.
    4. Hafiz 30 juz 18 tahun, sekarang ngajar.

    Ya insya Allah tahun ini menikah, mudah2an dari ke empatnya ada yang jodoh saya.

    Cabe Rawit:
    Hoh..😯
    Inilah komen faling egois yang pernah ane dapat… ane minta sumfah serafah, bang Landy malah nyumfah serafahin diri sendiri…🙂

  14. aRya said

    wkwkwkwk
    ketahuan jiwa gratisan na
    trus kok isi promosi segala lg
    trus dtrima kagak???

    Cabe Rawit:
    Mhueuhehee.. gratis itu enak bang Arya..
    Ane fromosi sebage bentuk rasa terimakasih telah membuat komunikasi ane ama Bungan menjadi lancar dan murah…:mrgreen:
    Sukses bang alhamdulillah… 8)

  15. Cynanthia said

    Saya doakan semoga semuanya lancar:mrgreen:
    *nggak tau mesti nyumpahin apa*

    Cabe Rawit:
    Amiin, Itu juga ane anggap sumfah serafah kok mpok… tapi lembut:mrgreen:

  16. maxbreaker said

    Moga berhasil ya bang🙂
    cabe rawit fake ninja? Wuih fantes banged tuh bang!
    Beidewei eniwei abang ngrangkap jadi sales esia yah:mrgreen:
    sayangnya di Majenang blum ada esia…
    Sekedar saran bang, kalo mao ngasih hadiah ma ntu cewek keknyah ngasih mukena bagus deh…🙂

    Cabe Rawit:
    Makasih Max… Hehehe, iya nih… tafi ne bukan sales Esia👿
    Oh ya… sarannya ane pertimbangkan dah…🙂

  17. achoey said

    Mugia janten kulawargi nu sakinah mawaddah warahmat. Amin!
    Syaratna enggalan nikah, bilih kapiheulaan ku abdi, Kang.
    Waspadalah, waspadalah!

    Cabe Rawit:
    Wah… fake sunda buhun, ane belom ngerti semua, tapi rada-rada ngerti kang..🙂
    Ane sudah dari dulu waspada sama kang Achoey👿😀

  18. peyek said

    Nggak pake sumpah-sumpah, yang penting niat baik dan buktikan! hehehehe…

    ya sudah, tak sumpahin, semoga banyak anak!

    Cabe Rawit:
    Ane buktiin… ane buktiin kok bang Peyek.. mhueuehhehe
    Nah, itu ane demen banget ama sumfahna:mrgreen:

  19. danalingga said

    Jadi gimana, dah berhasil belon?😀

    Cabe Rawit:
    Udah bang, alhamdulillah😀

  20. Klo orang jawa bilang “Tresno jalaran soko kulino’
    Gitu toh mas? Yo weis aku melu nyumpahin kowe yo mas…
    Tak tunggu undangannya ya mas..🙂

    Cabe Rawit:
    Afa itu arti-na “Tresno jalaran soko kulino’?
    Undangan makan-makan afa undangan kawin?🙂

  21. Masrifah said

    gw sumpahin elo nih!
    MOGA JADI COWOK PERKASA!!! BISA MUASIN SI BUNGA!!! BERANAK BANYAK!!! MASUK SORGA PULA! HEHEHEHE…
    becandanya khas banget sih lo.

    Cabe Rawit:
    Inilah sumfah serafah yang ane aminin keras-keras…:mrgreen:
    Ini bukan becanda, ini serius..👿
    *cun kaki mpok Masrifah*

  22. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ said

    ane dukung..
    bawa aja cabe se truk..

    Cabe Rawit:
    Makasih dukungannya. Cabe buat apa?😯🙂

  23. danummurik said

    Waalaikum salam, salam kenal juga. Dimana pun berada disini kita silaturrahmi. Trims kunjungannya diblog saya

    Cabe Rawit:
    Makasih juga buat kunjungannya bang…😀

  24. Saya ikut sumpahin … dengan tidak menyumpah. Gimana?

    Cabe Rawit:
    Boleh juga bang Er… Tafi ane bingung, nyufahin dengan tidak menyumfah itu kayak gimana?🙄

  25. duh, terharu (pengen nangis)😥 , begitu rupanya percintaan seorang yg soleh dan solehah. boleh dicoba tuh. smoga berhasil ya cabe pedes yg kubenci, *benci pedas, ada ga ya cabe manis?*

    Cabe Rawit:
    Kenafa jadi malah pengen nangis?😯
    Satu-satu-na cabe manis di dunia ini, ya cuma ane:mrgreen:
    *dibegituin*

  26. icha said

    wah hebattt… udah berani melamar wanita. Khair insya Allah

    Cabe Rawit:
    Bacanya cuman judulnya doang ya?:mrgreen:

  27. Arwah Gentayangan said

    Ini hayalan gila. gw juga jadinya ikutan gila. Dasar!!! Selamat nembak yoi

    Cabe Rawit::mrgreen:

  28. kabarihari said

    Dasar Cabe Imut, ane sumpahin ente berhasil!!!👿
    dan berikutnya undangan makan-makannya nyampe ke saya😀

    Cabe Rawit:
    Makasih atas sumfah serafah-na🙂
    Undangan makannya menyusul di kopdar batagor, insya Allah…

  29. Sheik Abu Gosok al Samfahi

    kepada Caberawit
    Antum tau tidak PACARAN ITU HUKUMNYA HAROM !!!
    AFALAGI ANTUM NEMBAK ANAK ORANG,…KALO MATI GIMANA👿

    ANA SUMFAHIN ANTUM BISA LANGHENG SAMA TU AKHWAT HEPILI EFER AVTER😀

    Cabe Rawit:
    Yang ane tembak bukan orang-na wahai syaikh…👿
    Tafi hati-na…😀

  30. antonemus said

    karena doaku jarang diterima Tuhan, maka aku doa yg lain saja. “Tuhan, semoga cabe rawit ditolak lamarannya.”🙂

    Cabe Rawit:
    “Tuhan, semoga Antonemus doanya jangan Kau kabulkan selamanya dan semuanya:mrgreen:
    Kenafa ane yang jadi pelampiasan atas doa-doa abang yang belum kagak didenger Tuhan?👿

  31. Donny Reza said

    Duh, gimana ya…? saya kan nggak biasa melakukan sumpah serapah, jadi nggak bisa nyumpahin gitu😀
    ini ngelamar nikah nih ceritanya?

    Cabe Rawit:
    Maka biasakanlah sumfah serafah sedari sekarang…:mrgreen:
    Kenafa bacanya kagak semua👿
    Ini baru tahaf nembak…

  32. cK said

    wogh! nembak?😯 pake pistol apa?😆
    btw proses pedekatenya cepet amat yak?😕
    ah..saya nggak suka sumpah serapah. cuma mau ucapin semoga berhasil.😀

    Cabe Rawit:
    Ane nembak fake Magnum kaliber 22 dalam keadaan mati, kalo dalam keadaan hidup pistol ane berubah menjadi AK-47:mrgreen:
    Yah… namanya juga zodoh mpok🙂

  33. fisha17 said

    Jal.. ternyata ente akhirnya laku juga. Semoga bunga gak khilaf milih ente.😀 kapan nikah?

    Cabe Rawit:
    Siapa itu Jal???😯
    Ane udah laku dari dulu, cuma baru sekarang ada gadis yang beruntung dapetin ane yang bermasa depan menjanjikan ini…:mrgreen: Nikahnya belom kefikiran, ane sekarang lebih konsentrasi mikirin program punya momongan dulu…
    *Difecut…*

  34. aRuL said

    slamat… salamat yah🙂

    Cabe Rawit:
    Mana sumfah serafah-na?👿

  35. Tau ndak, dari sekian kali percobaan menembak cewek, yang paling ditakuti itu apa?
    Takut diterima…😆 Ndak siap je!
    *itu cerita masa lalu, sekarang udah lain*

    Makan-makan™!

    Cabe Rawit:
    Ane kagak takut ditolak… karena ane pejantan tangguh :lol
    Jadi sekarang udah lebih siap terus ditolak ya bang Goen..?
    *difecut*

  36. ranywaisya said

    Ternyata si caberawit ini selingkuh!😦
    Katanya mau ngelamar **** dg seserahan 10 bungkus sepatu hak tinggi.
    Mana janjinya…:mrgreen:
    Tapi biarlah tetep gw sumpahin aja biar sukses dengan si bunga.😀

    Cabe Rawit:
    Maafin ane, ini mungkin takdir kita. Tuhan punya rencana laen rufanya. Sekalifun ane kagak jadi ngelamar mpok, tafi sepatu hak-na tetep ane kirim lewat TIKI…:mrgreen:
    Makasih sumfah serafahna…😀

  37. akudanduniaku said

    assalamu’alaikum

    afwan ya cabe rawit tapi kok bahasa antum ini ga enak banget ya di baca. afwan ya

    Cabe Rawit:
    Wal ‘afwu minkum aidhon ya akhy, ane sendiri kagak enak ngebaca bahasa sendiri..:mrgreen:

  38. selamat🙂
    (sumpahin eh doa’in gw nyusul juga dooonggg, hahahaha)

    Cabe Rawit:
    Ane sumfahin ente biar jadi makhluk cakep, gampang rejeki, gampang jodoh, gampang karir!!!👿
    Makasih…🙂

  39. tikabanget™ said

    **ehem**
    cerita gadis beruntung inih mungkin bisa dikategorikan dongeng.

    karena belum apa-apa Bunga sudah menjawab, “saya juga sama….”

    lhaaa… bentar..bentar.. situ ada barang yang blom dikembaliin ke si mbak ndak ituh??!!!

    Cabe Rawit:
    Ini bukan dongeng, tafi cerita…🙂
    Barang afaan ya?🙄
    Ah iya… CINTA!!!:mrgreen:

  40. hildalexander said

    Ente dapet bunga ya anugerah….tapi kalo Bunga dapet ente (emang sama?) musibah kale ye hikz hikz hikz….

    Go man Go!!!!

    Cabe Rawit:
    *geleng-geleng kefala*🙄😀

  41. alfaroby said

    nah… ini kan udah minggu siang… gimana perjalanan cintanya.. berujung romantis atau malah jadi menangis…
    *menunggu jawaban*

    Cabe Rawit:
    Berujung romantis bang, alhamdulillah. Kini kami berdua sedang memikirkan agar bisa dapet momongan secepatna, mumpng belum kawin:mrgreen:
    *difecut… dirajam…*

  42. camagenta said

    Astagfirullah…

    ente jangan pake kata ngelamar kalo cuman mo nembak itu “bunga”. nembak ya nembak. nge-lamar ya nge-lamar! pas pertama baca tulisan ente, ane nebaknya ini cerita sekali jadi. maksud ane.. sekali ketemu langsung di lamar beneran. Langsung di ajak kawain. Eh… jebulnya.

    *kuciwadaku*

    Cabe Rawit:
    Lho… emang ngelamar ama nembak beda ya??:mrgreen:
    Setau ane, kalo ngelamar mau kawin itu namanya khitbah🙂
    Ya udah, ane mao ngajak bikin momongan dulu ama Bunga, biar mpok kagak kecewa lagi…
    *dirajam*

  43. seru! ehehehe.. gimana jadinya?

    Cabe Rawit:
    Udah mpok… pan sebelum ane sambangin malam minggu kemaren, si Bunga udah jawap duluan, “saya juga sama…:mrgreen:

  44. norie said

    yakin ente kagak nyesel?? masih banyak yg bohay di luaran sana.:mrgreen:

    Cabe Rawit:
    Ane kagak nyesel kayak-na… pan ini cita-cita ane..😛
    Kalo soal yang bohay… biar ane fikirkan strategi selanjut-na…😯
    *difecut*

  45. binchoutan said

    😯 oo ternyata anak FE UNPAD…
    tetangga donk

    Cabe Rawit:
    Iya…:mrgreen:

  46. rizalahmad said

    sebelumnya lam kenal…
    turut berdo’a aja…
    ada yg bilang do’a 40 orang sama dengan do’anya wali,,
    saya ngikut ngaminin do’a mereka ajah,,

    Cabe Rawit:
    Salam kenal juga… tafi kagak ada URL-na nih…
    Terimakasih buat aminannya..🙂

  47. djunaedird said

    Alhamdulillah, tambatan hati sudah mulai didapat.
    Selamat tinggal IJOT😛

    Cabe Rawit:
    Selanjut-na, ane serahterimakan tongkat estafet kempemimpinan IJOT kefada akhy Djunaedi:mrgreen:

  48. aRya said

    masa sey
    paling juga tu cew di paksa
    huhhhhuhu

    Cabe Rawit:
    Bukan… bukan…!!! Ane justeru yang dipaksa ama Bunga..👿😛

  49. listysan said

    walopun telat…ane sumpahin deh ya…mudah2an happy ending…
    btw…dah diterima belon?

    salam.
    listy
    http://www.untukbunda.wordpress.com
    http://www.luckycrepes.com

    Cabe Rawit:
    Makasih… Telat juga kagak apa-apa kok..🙂

  50. lahapasi said

    yang bener mas?
    main dukun ya…

    *di kejar2 cabe rawit*

  51. Amin amin …yang mana aja deh sumpahnya.

  52. tukangkopi said

    lha? ini dah tanggal 18. gimane ceritanye?

    *ngamplopin sumpah serapah*

    *kasih ke cabe rawit*

    baca sendiri yak!:mrgreen:

  53. Darwin said

    Ceritain hasil ngelamarnya dong Be!

  54. Eka said

    wah selamat selamat……
    gimana nie kisah selanjutnya?????
    ***mode penasaran on****

  55. erander said

    Jadi ingat kisah ayat-ayat Cinta, selesai Fahri berdoa dan menulis tentang hidupnya, sejurus kemudian dia menemukan jodohnya. Mudah2an .. kalian berdua cabe dan bunga *kaya’nya koq kurang sreg ya? seharusnya kumbang dan bunga* adalah jodoh yang diberikan-Nya pada kalian berdua.

    Ingat .. cinta sejati, justru ada ketika kalian dalam kesulitan. Apabila kalian bisa bertahan bersama dalam kesulitan, itulah cinta sejati kalian. Sukses ya bro. Oya, jangan lupa undangannya.

  56. Ibn said

    Waduh bro’ ane seneng banget ente bisa lepas dari IJOT, tapi kalo bisa langsung nikah ya bro’ kalo ente nembak trus cuma mau pacaran, kasihan sama perempuannya, biasa lach, kalo kebanyakan cowok itu cuma mau senengnya doang. Setelah dapet yang dia mau, tinggalin dech dan cari mangsa baru.

    Mengenai sumpah serapahnya nih ane borong:
    Dasar Cabe Imut, Ganteng, Cute, ane sumpahin ente berhasil!!!disamber rejeki berlimpah ama diterima lamarana-na, plus jadi keluarga yang sakinah kelak!!!

    Kritik membangunnya:

    Kalo bisa besok-besok tahajudnya jam 04.00 ajha biar bisa langsung shalat subuh berjamaah, malu atuh sama bunga kalo subrang terus.

    Terus, ane bingung nih. Kok ente puasa senin tapi pesen air putih udah ghitu dikoorin sama bunga lagi. Bener-bener gendeng:mrgreen: *bingung tujuh keliling sambil getok-getok pala pake palu godham❓ *

    Sorry bro’ kepanjangan, biar phuas ghitu…😆

  57. Ibn said

    Nambah lagi, ngomong-ngomong ketek ente bau bawang tuh, udah ghitu keringetnya bau bunga raflesia arnoldi lagi. Jangan lupa pake minyak wangi malaikat subuh ya. Biar bisa langgeng.:mrgreen:

  58. elfrida said

    Aye sumpah’in bisa ngelamar bunga, and bisa lulus school dlu, bru married. He6x!
    Salam kenal.
    GBU

  59. la mendol said

    bang..biasanya aku kalau nyumpahin orang pake lempar piring ama gelas. Situ masih mau…??

  60. taqiku said

    wuih cepet banget jadiannya, apa emang sudah lama ngincer? tapi selamat yah..gak jomblo lagi. salam kenal, blognya bagus

  61. yusuf alam said

    nyumfahina pakek afa ya.. cabe yang lembut..
    perasaan kalo suka pedes itu orangnya judes..

    selamat proklamasinya berhasil..

    salam kenal dengan diriku dari Solo

  62. takochan said

    trus gimana hasilnya, om cabe? sukses kagak? pan udah tgl 18 inih:mrgreen:

  63. realylife said

    Insya Allah , semoga Allah merestui niatmu nak
    Makasih ya sudah sering banget mampir di blog ane
    makasih ya
    jangan bosan – bosan

  64. hay said

    weleh weleh weleh…

  65. Nazieb said

    Saya dilarang memberi sumpah palsu…
    Jadi saya kasih sumpah asli saja:

    Dasar kurang asem!! meninggalkan jabatan presiden IJOT demi kenikmatan duniawi yang sesaat!!

    Demikian, terima kasih..

  66. JuraganDeterjen said

    Salam kenal kang Cabe Rawit. Blognya bagus. Selamat ya dah sukses melamarnya. ^^

  67. Thamrin said

    🙂 Udah tanggal 18 Feb nih Bang Rawit? Gue sumpahin Loe diterima… 🙂

  68. atmo4th said

    saya sumpahin ente diterima, hahaha…

    moga2 cepet kawin,,

  69. Somba Mual said

    sangat pedas juga gpp. biar makin tangguh. hehe. salam kenal.

  70. buat ente semuah

    1. Dasar Cabe Imut, ane sumpahin ente berhasil!!!👿

    2. Dasar Ganteng, Biar disamber rejeki berlimpah ama diterima lamarana-na!!!👿

    3. Cuih… Dasar mahasiswa Cute, si Bunga ane sumpahin biar nerima lamaran ente!!!👿

    4. Ane sumpahin ente ama si Bunga jadi keluarga yang sakinah kelak!!!👿

  71. shaffiyah said

    hm…
    ceritanya sangat pedes ke hati saya

    klo nurut saya sich…
    mending segera nikah aja
    agar lebih baik dan ahsan

    agar hati dan mata lebih terjaga😀 setuju gak?

    Rasulullah bersabda

    ” Telah tertulis atas anak adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan hal ini oleh kelaminnya atau didustakannya.”
    🙂 dtunggu undangannya secepatnya ya….

  72. thegoeh said

    Wedehhh…akhwat dari kedokterann..?selamat..selamat…saya juga lagi nyari2 yang kayak gitu,hee

  73. gempur said

    waduh, saya telat banget nih, hasilnya gimana bos?! jadi gak sabar nunggu postingannya nih!

  74. monasjunior said

    Sampe mati gua sumpahin lo bakal hidup langgeng trus ampe kakek nenek peyot menyot!!!! Gubrak!

  75. Chic said

    jadi udah ngga jomblo lagi niy?😀

  76. stey said

    Gw orang ke 76 yang nyumpahin elo?
    Gw sumpahin lu supaya long live happily ever after..bwakakka..
    Males ah..gimana aja..udah berhasil belum sumpah serapahnya?

  77. funkshit said

    sudah diterima kan ?
    jadi posting berikutnya adaalah “kronologis penembakan nya”

    saya mau sumpahserapah sepertinya sudah telat
    klo saya sumpahin dapet konflik trus putus aja gimana ??

  78. -tan said

    telat nih, gpp saya ikutan nyumpah-nyerapah

    sya doain ente gak ditolak

    amien..

  79. Yari NK said

    Gue sumpahin mudah2an banyak yang nyumpahin!! Gimana?? Cukup bagus kan sumpahannya?? hehehehe…:mrgreen:

  80. iphan said

    oh me god… cepet ajah lamarannya? padahal baru berapa bulan ente kenal sama tuh feremfuan. manapula, cewek itu masih bau kencur. masih semester duwa… ck ck ck… tapi selamat. jangan lupa undang aye ya… **ndak jelas mode on**

  81. aRuL said

    udah melamar blum?😀

  82. deteksi said

    wah nunggu lapora terakhirnya gimana? sukses kah? trus kapan ada rencana lempar undangan ke surabaya? wakakakakakakaka…..

    eh sekalian minta bocoran doa-nya dong..

  83. sapto said

    Kalo cuma nembak sih anak SD juga bisa !
    Ayo lamar ke ortunya kalo emang bener2 laki2.

    Gue sumpahin lu biar cepet lulus, cepet nikah,
    biar ga kebanyakan maksiat

  84. tomy said

    ane mo ngikut nyumfahin
    semoga cefet kawin dafat banyak anak
    ntar undang ya ke resefsinya😀

  85. Abied said

    Wah, jangan-jangan antum tertarik segera melamar Bunga karena telah membaca postingan saya. hahaha …
    Selamat ya Mas! Semoga cepat diterima menjadi menantu, menjadi orang bae’. Wah, bunganya pasti manis.
    Ada adeknya gak? :mrgreen:

  86. bunga said

    Asl….

    ah..besar kepala tuh si aa Cabe rawit….pede amat, kapan dia mo niat ngelamar aku, aku ajah blom selesai kuliah truss aku nggak suka ama dia……..

    truss dia bilang masa depan menjanjikan….ee….kuliah aja blom kelar….udah ah…ngayal kali si Cabe rawit………

    dia memang pande bikin naskah drama…..ha..ha…..

    “““““`
    #tambah pedes kan ?
    #sy doain cepet ya ntar lama2 masuk angin..he..he..

  87. bunga said

    aku nggak mao ama cabe rawiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit……………….

    pedessssssssssssssssssssssss……………

  88. olangbiaca said

    mantap……cepetan dikit………..jangan keburu masuk angin..

  89. calonorangtenarsedunia said

    berhubung udah berhasil, sumpah serapahnya saya ganti.

    Sialan!!Gw sumpahin panjang jodoh lo!!

  90. 'K, said

    4. Ane sumpahin ente ama si Bunga jadi keluarga yang sakinah kelak!!!👿

    ane nyumpahin ini aje deh😉

  91. nana said

    *nungguin yang mau ngelamar saya*

    selamat yah;)

  92. realylife said

    belon ada tulisan baru ya….

  93. awan said

    Selamat “berperang” dengan rasa deg-degan… (diterima atau ditolak, itu jaman dulu… jaman sekarang?)

  94. fickry said

    Waduh..bagi pengalamannya dunk..hehe..
    cariin atu buat ane..hehe..

  95. AKANG SUMPAHIN KALI INI ENTE DISAMBAR PAK LEBE, DINIKAHIN😀

    Btw tentang komen antum di blog akang:
    Halah kang, saya lihat tulisan2 akang bagus2 kok n banyak pelajaran/manfaatnya. Pokoknya terus menulis! n Setuju! Budayakan menulis dan membaca dimana saja n kapan saja. Thanks udah mampir n ngasih komen🙂 Salam hangat, kangadesaputra.

  96. Tito said

    ane sumpahin ente nikah secepetnya ama bunga, terus punya anak yg banyak biar bisa bikin kesebelasan😆

  97. wida said

    gmn gmn hasilnya?? penasaran🙂 klo di tolak jangan putus asa,. chayooo,..
    *Eh tp jangan2 ngelamarnya ga jd nihh,.. Emm biasanya penyakit co klo dah di depan ce suka cemen ga berani*

  98. Watuitem said

    Ikutan nyumpahin biar cepet lengser jadi jomblo

  99. anjrit… selamat melamar deh

  100. Petugas KUA said

    Assalaamualaikum. saya datang untuk menikahkan adek cabe dengan adek bunga. Anjrit………. gw ngakak sendiri disangka gila di warnet… Nice blog bos~

  101. edy said

    smoga Bunga kuat puasa sunnat…

  102. wennyaulia said

    wew,,cepet juga ni si cabe…
    jadi kado ultah ente dong:mrgreen:

    mogamoga si bunga tidak sedang khilaf…
    amiiiiiiiiiiinnnn

    *kabuuuurrr

  103. jernihati said

    kunjungan perdana, blognya rame, ya, saya sumpahin semoga jd keluarga samara (kan dah bayk yg nyumpahin jadi nikah..)

  104. reedler said

    Aduh2 didoain deh. . . moga-moga Bunga suka Pedes…
    apalagi pedenya Cabe..

    BTW kampus kita di satu jalan yang sama🙂, and kowk ada iklan Esianya… ati2 loh Akismet ntar..

    Guuud Luck Bro

  105. Gyl said

    Semoga sukses ! Eh… udah tanggal berapa ini ? Sori komen telat😀

    Yach pokoknya sukses aja dech…😉

  106. @CABERAWIT di Malas dan Penyakit
    Wah…. kalo gitu boleh dong ane ditraktir makan tapi jangan disuruh makan CABE RAWIT! Ampyuuuun….. opssss kayaknya Cabe tuh salah satu obat ampuh kalo lagi malas, pokoknya kalo ada orang malas bangun tidur kasih aja cabe rawit ke mulutnya dijamin langsung “SEMANGAT” hahahaha😀

  107. olangbiaca said

    Asl….ehe…mas cabe rawit bisa juga yah serius ? ……….kepedasan juga mbaca komen na di blog sy…ehe….
    #iya betul yg mas bilangin perusahaan kan nyari rating tertinggi. (nggak mau beramal buat kebaikan kali ye perusahaan2 itu ? )

    gimana hasil ngelamarnya ? udah terima blom ?
    kalo sy jadi ayah Si bunga…langsung tidak diterima…abis kepedasan semua orang…..hehe…e

    …moga terima ya nggak mas ?

    oiya salam persahabatan slalu, sy nyangka udah deket kali ama si mas cabe rawit ini, karna kena pedesna terus..ehe…
    …….keep spirit mas…

  108. Elfrida said

    Eh, itu fotonya kok tampak samping. Beneran, nggak fotonya?

    Sekarang sudah tanggal 19, nih. Gimana hasilnya?

  109. Mardies said

    Eh, sori. Komen yang di atas salah login. Itu sih akun punya temen. Yang betul-betul Mardies ini😛

  110. Mardies said

    Anu. Mohon SNAP-nya dimatiin. Bikin nggak konsen baca aja. matur nuwun (hehe, bahasa Sundanya matur nuwun apa, ya?)

  111. Mardies said

    Wah, hebat juga. Komennya bisa ratusan. Mardies mana bisa dapat komen sampai segitu.

  112. Mardies said

    Eh satu lagi *minta dilempar bakiak*
    Tolong dilaporkan kalau nanti lamarannya diterima/ditolak.
    Ditunggu, lho.

  113. lumansupra said

    amieeeennnn!!!!!

  114. Sebelum tidur, akang mo beli cabe dulu disini…😀
    Akang parantos ngabsen nya, awas ulah di bolos keun…

  115. fauzanegha said

    Nikah ya… Asik!! Anak beranak dan manak!! Weeeehehee… Kunjungan balik!!

  116. Mardies said

    Cara Membunuh Pakdhe Snap

    Pertamax, login ke dasbor dulu. Keduax, pilih menu “Tampilan”, Ketigax, pilih “Extras”, Selanjutnya terserah Anda.

    Ngono wae kok repot😀

  117. ZeiN said

    Jangan lupa undangannya ya…😀

  118. Sebelum beraktifitas di Pagi hari ini akang baca Bismillah… Selanjutnya NGISI ABSEN disini ! (biar nilai raportnya bagus datang lebih awal huehehehe…

    @menjawab komen di blog akang:
    ” ?
    (Ini komen sekaligus fostingan ane yang paling pendek… Kalo kang aden masih dua huruf. A sama tanda seru…:mrgreen: )

    Maaf, belum memenuhi kriteria karena postingan tidak mengandung huruf, silahkan mencoba lagi! huehehehhe😀

  119. anna said

    Salam…
    Gimana khabar malam minggunya kemarin neh… cerita donkkkk..😀

  120. olangbiaca said

    Asl…komenar na mas cabe rawit bikin pedesan terus..hehe. Bukan ngelantur..tp ini yg sebenarnya.thanks ya.

  121. Mana ini post “Mohon Sumpah Serapahnya, Ane Mau Ngelamar… Part 2-nya ”🙂

  122. Landy said

    Waduh gimana hasilnya pak Ustadz lancar gak lamarannya, he..he..he..

  123. realylife said

    makasih ya sudah sering silaturahmi ke blog saya

  124. Leh, jangan adlips di sini, nanti malah disuruh bayar sama Esia lagi.😆

    Sial, saya doakan kamu cepat ke jenjang pernikahan !!!!:mrgreen:

  125. dobelden said

    haha…

    semoga bukan lagi mimpi ya be😛

  126. realylife said

    maaf numpang istirahat , nyari tulisan terbaru

  127. komennya banyak banget ya mas cabe..

  128. Akang kesini cuman mo ngisi absen aja, abisnya pemilik rumah sibuk ngurusin persiapan pernikahan seh pe gak nongol2 huehehehe😀

  129. alfaroby said

    Berujung romantis bang, alhamdulillah. Kini kami berdua sedang memikirkan agar bisa dapet momongan secepatna, mumpung belum kawin…

    halah halah.. kamu tuh…. kok seenaknya aja… mending gak usah kawin dulu aja… siapa tahu kamu bosan dengan dia… kan kalau masih lajang bisa cari yang lain yang lebih yahuud.. iya gak?

    *untuk anak di atas 2 tahun mohon jangan ditiru*

  130. Raffaell said

    Selaen soleh, tampan, smart, cute dan punya masa depan yang menjanjikan.

    Gw suka gaya lo…
    BWAHAHAH!

  131. crushdew said

    menikah???

  132. Cynanthia said

    Bagaimana lamarannya? Sukses-kah?:mrgreen:

  133. Mardies said

    Woooey! Komentar sudah sebegini banyaknya nih. laporannya, duooong!

  134. dekisugi said

    Jadi gimana nih?? Udah ditunggu2. Empat hari berlalu gak ada kabar. Berhasilkah? Atau skrg sedang sibuk bikin blog baru berdua nih?

  135. nexlaip said

    waaaah alhamdulillah semoga cepet2 mas , biar keturunannya bisa nambah daftar da’i da’i Allah di muka bumi

  136. Landy said

    Aduh, kok lom ada yang baru, apa si ustadz lagi bulan madu ya sampe gak ada waktu untuk bikin postingan.

  137. Salut ama usaha bung Cabe,, sukses ya…salam ama calon ibunya kemanakan..

  138. neorhazes said

    ane pengen sangat meniru kesuksesan abang cabe rawit…!

    mudah2an terwujud

    aminin ye bang..

  139. joyo said

    wew saya ketinggalan gosip paling hot diplanet ini,
    moga sukses bang! maju teyussss😀

  140. Waduh…

    Saya nggak suka sumpah2-an bang dan itu nggak diajarkan oleh guru2😀 . Kalo boleh saya cuma mau saran aja. Kenapa nggak disampaikan langsung niat abang ingin melamar itu gadis ke ortunya? Rasanya itu lebih baik kan bang? Nah!🙄

  141. titov said

    mantaaf..!🙂
    kedokteran, berkerudung, geulis pulak.. perpek deh pokoknya😀

    selamat buwat aa’ ksatriya cabe rawit..

  142. deethalsya said

    duww..
    dt telat nih…
    msh bs ikutan gak nih??! xp

    hhmm..
    better late than never dah..:mrgreen:
    gud luck yah?!!
    ^_^

    mdh2an si Bunga ‘suka’ pedes tuh..😀

  143. Nin said

    Wak! komentar ke 143…
    Telat banget ya…
    Jadi gimana prosesi lamarannya?

  144. chatoer said

    wah si akang cabe rawit, mau berjuang euy… sayah doakan semoga si bunga enggak kepedesan….. doakan sayah kang dalam mengarungi pencarian jodoh..

    sayah juga pake esia, nelpon ama ditelpon dapet cashback lho
    *gak penting bgt, kabuuuur

  145. nh18 said

    Gua sumpahin …
    phhuiiihhh … bunga kepedesan … tapi ketagihan sama Cabe rawit …

    Salam spesial dari
    Cabe Kriting … !!!

  146. mare said

    Lamlekom,

    Bang gmn lpran lamarannya, berhasil enggak??? Diterima enggak sich koq cman minta doa doang tpi ndak nglakuin apa-apa itu sama juga boong. Ksih dong laporan terbaru dari hasil lamaran, accepted or not jawab dengan jujur jangan ditutupi, tunjukkan klo abang Cowo'(klo ditolak bilang yang bener klo diterima juga bilang)

    wassalam

  147. theloebizz said

    selamat…selamat…selamat….ternyata dijelaskan dgn detail semua prosesnya..hebring euy!semoga dikekalkan jailnan cintanya amiiin😉

  148. Kiki Ahmadi said

    3 S buat mas cabe rawit!!
    saya sumpahin sukses!!

    : )

    salam kenal mas

  149. mgtupi06 said

    yah……..sumpahin apa ya..bang ente orang mana

  150. Suluh said

    testing testing…. S u m p a H…. saya cuma mo test blockquote aja

  151. mas_adhi said

    gmna progressnya?

  152. dewi said

    whewww!!!
    banyak amir yg nyumpahin ente!…
    keknya akyu ga kebagian dech

    so, klo ntar putus trus mo nembak lagi, kasih tau ye…
    ntar bakal gw sumpahin beneran, huehehe3 😉

  153. fitrianingrum said

    so sweet banget…
    semoga cinta caberawit dan bunga sampai akhir hayat,
    everlasting love😉

  154. tunjung said

    aduh.. makasih yah.. tulisannya udah bikin hari ini bisa ngakak …

  155. cuweks said

    kalo nunggu kuliah kelar mah, tuh Bunga disamber orang

  156. Hmmm … Sumpe lo *betawi mode on* Berhasil lo bikin aku senyam-senyum nggak jelas. Lamar aja langsung, kali aja jodoh. Siiip !!!

  157. benybee said

    assalamu’alaekum…
    salamkenal bang…

    penuh nih blog….

    ga papa lah…..😀

    ente klo mo bikin momongan sms ane dulu: di mana?? kapfan?? biar ane jadi saksi (ngajakin 3 temen gua yang laen dulu)sekaligus nimpukin antum!!! *merajam* xixixixixii

    ane sumpahin tak ada penghalang ntuk ente menyempurnakan agama ente yang setengahnya A.S.A.P!!!!!

    ane sumpahin pacarannya ngga ada bullsh*t-nya!!!

    ane juga nyumpahin kalo ente beserta orang2 yang nyumpahin ente tuh nyumpahin ane biar ane dapet akhwat yang cakep solehah smart keren dll+ (subhanallah)

  158. justru saya sedang pusing sedang mementukan filihan, soalnya banyak kandidat !:mrgreen:

  159. nenyok said

    Aduh ieu bebenyit meni lucu kacida nya, sok lah disumpahin sing cageur bageur, kalakonan sagala pamaksudan. Amin Ya rabb🙂

  160. eskaku said

    Waduh, pede buanget, gimana hasilnya??sukses gak?

  161. cuweks said

    bener kata orang, kalo udah nikah semua kegiatan jadi keteran dan ditinggalkan, seperti bang cabe rawit yang ninggalin blog ini huaaaaaa mana berita bunganya????

  162. abu dzaky said

    Assalamu’alaikum wrwb, salam kenal wahai saudaraku…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: