Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Kenalin, nama ane Cabe Rawit!

Posted by Cabe Rawit pada Januari 31, 2008

Cabe Rawit

Mau ngenalin diri nih…. Panggil saja ane Cabe, karena emak sama babe juga sering manggil ane begitu dari kecil. Lengkapnya Cabe Rawit, bahasa latinnya Capsicum frutescens L. Biar kata nama ane Cabe, tapi beneran sumpeh, ane gak suka sama makanan pedes. Sekalinya makan yang pedes, bisa bolak-balik ke toilet. Kata dokter sich perut ane gak kuat dengan kandungan basanya. Mungkin karena postur ane yang gak terlalu tinggi, tepatnya boncel, mangkanya ane suka dipanggil cabe rawit… eh, nyambung apa kagak ya?:mrgreen:

Tapi biar kata kecil, soal berantem ane biangnya sedari kecil. Prinsip ane, selama itu buat menjaga kehormatan, belain harga diri, negakin kebenaran dan keadilan, siapapun ane adepin! Elu jual, gua beli… Asal cocok harganya aja cing! Ya, tentunya selama lawannya lebih kecil dari ane…:mrgreen:

Masih soal nama Cabe Rawit. Emak sama babe kagak sembarangan ngasih ane nama kayak begitu, apalagi iseng kagak bertanggungjawab. Orang kampung bilang, segala sesuatunya pasti ada makna filosofinya!. Syahdan, emak ane cerita nih, satu hari pas ane brojolan dari perut emak, babe langsung grusukan kaya Kopaja ngejar setoran nyari nama yang baik buat anak laki bontotnya. Soalnya nama yang udah babe siapin semuanya nama anak perempuan, sebangsaning Markonah, Siti Solehah, Juleha, Mimin, dan Sarimin Pergi Ke Pasar (perasaan nama yang terakhir kaya nama anak laki, yang juga sering dipinjem namanya ama tukang doger monkey????).

Yang punya dosa besar dokter kandungan, karena dokter bilangnya jabang bayi dalam perut emak perempuan berdasarkan hasil USG. Eh, yang brojol anak laki. Dokter bilang, hasil USG gak mungkin salah, emang bener anak perempuan. Cuman pas beberapa hari mau lahiran, katanya ane suka narikin “kepunyaan sendiri” terus melintir-melintir “si dia” di dalem rahim emak, makanya berubah jadi panjang. Emak sama babe waktu itu percaya aja, maklum orang kampung yang sekolahnya cuman sampe halaman sekolah, abis itu balik lagi ke rumah. Kalo ane, sebagai anak kuliahan, wawasannya sudah lumayan luas, pengetahuan soal biologi juga cukup dalem. Mangkanya, ane ikutan percaya juga sama itu dokter, kalo ane dulu bakal calon perempuan gak jadi!:mrgreen: Nah, mangkanya itu ortu kagak ada persiapannya sama sekali buat nama anak laki.

Masih kata emak, babe dapet ilham nama Cabe Rawit sehabis solat istikharah, solat buat minta pentunjuk ama yang di atas sono. Abis solat istikharah pan disaranin tidur biar mimpi, terus entar dari mimpi kita bisa tahu gimana petunjuk-Nya. Ini kata engkong ane yang kebetulan guru ngaji madrasah di kampung. Makanya babe tidur. Konon kata babe di mimpinya, babe ceritanya kena penyakit wasir, dokter bilang ambeyen. Kalau kata orang Sunda mah, nongtot bool.:mrgreen: Nah, masih kelanjutan mimpinya babe, babe ketemu sama dokter Boyke, cuman dalam mimpinya babe, dokter boyke udah gak jadi dokter ahli kandungan ama seksologi. Tapi udah ganti profesi jadi ahli herbal, tukeran tempat ama professor Hembing, profesor Hembing yang jadi ahli seksologi.

Ceritanya, babe minta resep buat ngobatin penyakit wasirnya. Eh, dokter Boyke bilang -beliau masih tetep kentara kemayunya- kalau wasir obatnya gampang: Cabe Rawit! Caranya, cabe rawit lengkap dengan pucuk tangkainya ditelen bulet-bulet, gak boleh dikunyah apalagi dibikin sambel. Babe awalnya kagak percaya, apalagi dokter Boyke waktu ngasih penjelasan, matanya terus nyuri-nyuri pandang ke resluiting celana babe yang emang kelupaan ditutup ama babe. Babe jadi risih gitu… (sorry rada gak nyambung!)

Kata dokter Boyke, cabai rawit yang rasanya pedas, sifatnya panas, masuk meridian jantung dan pankreas. Tumbuhan yang satu ini punya khasiat tonik, juga bisa jadi stimulan kuat buat kita punya jantung dan aliran darah, antireumatik, menghancurkan bekuan darah (antikoagulan), meningkatkan nafsu makan (stomakik), perangsang kulit (kalau digosokkan ke kulit akan menimbulkan rasa panas. Jadi, digunakan sebagai campuran obat gosok), peluruh kentut -babe kebetulan pantatnya gak sekolah tinggi- (karminatif), peluruh keringat (diaforetik), peluruh liur, dan peluruh kencing (diuretik).

Karena babe rasa penjelasannya ilmiah, mangkanya babe percaya terus nelen 6 butir cabe rawit. Cespleng, babe sembuh….!!! Saat itu juga!!! Sebagai tanda terimakasih, babe nanya sama dokter boyke kira-kira musti gimana cara ngebales kebaikannya. Dokter Boyke gak minta apa-apa… cuma minta ditemenin satu malem di Puncak Pass aja sama babe!!! (untung cuman mimpi):mrgreen:

Yah, begitulah, begitulah… Akhirnya karena menurut babe alamat mimpinya bagus, babe kasih nama ane Cabe Rawit. Mudah-mudahan aja ane bisa jadi anak baik yang bisa ngasih manfaat buat orang banyak, seperti khasiatnya cabe rawit… Amin

Ampir-ampiran lupa, ane tau ngeblog pertama kali dari temen sekampus. Kata sohib, ngeblog itu bagus buat nge-ekpresiin diri gitu… Pan katanya di blog ada kemerdekaan buat ngomong apa aja. Mau curhat, ngelempar ide, ngopini sampe nulis yang kagak ada gunanya juga bebas merdeka.

Setelahnya ikutan sekedar liat sohib ngeblog, kayaknya asyik punya. Yah, siapa tahu bisa jadi penulis top margotop. Pan kalau mau sesuatu, kudu belajar dulu dari nol. Nah, ane pikir di blog ane bisa kursus nulis. yang jadi isntruktur ama pemerhatinya, ya para blogger juga.

Jadi sebelumnya ane mau minta beribu-ribu maaf, kalau ke depannya ada salah-salah kata. Mohon dimaklumin aja, namanya orang baru belajar…

Halamannya juga masih acak-acakan, belon sempet dirapihin. ntar aja sambil jalan. Kalau bisa, yang udah pada senior, tolongin juga kasih sumbang saran sama ane musti bagaimana buat blog yang bagus, bukan cuman sekedar tampilannya tapi juga bobot tulisannya. Makasih banget…

Salam pedes…  Dari ane,

Cabe Rawit

 

95 Tanggapan to “Kenalin, nama ane Cabe Rawit!”

  1. rajaiblis said

    cabe rawit ya ?
    mo sembuh kalo lagi kena radang sendi, encok, pegel linu, rematik, ngilu … segera mandi dan berendam pake air dingin ! lamanya tergantung kebutuhan !

  2. rajaiblis said

    bagusnya … mandi sebelum mo tidur malem !

  3. Cabe Rawit said

    > rajaiblis
    bukannya malah tambah parah itu penyakit kalau mandi malem?

  4. rajaiblis said

    coba aja dulu …
    udah terbukti koq !

  5. ika said

    wah ente memang asyik neh kayakna orangnya..hehehe baru mampir neh kemari,kebawa sama gaya postingan ente yang asyik punya,,iye ente lanjut terus aje ngeblognye,,diupdate ye jangan lupa ..soalnya ngeblog itu asyik bikin ketagihan,,gw dah dua tahun ngeblog en belon mau brenti,,,heheheh

  6. @den said

    pokoke kalo ngaku orang Indonesia gak doyan cabe, itu namenye gak nasionalis…!:mrgreen:

  7. suprie1983 said

    @den,
    saya gak doyan cabe :p

    btw … lam kenal yah

  8. Esa said

    heheh..ini cerita asli apa ngarang? masa namanya cabe rawit?😆 Maaf.
    Btw, thnx udah leave a comment d blog.
    Nama saya Esa..yg d blog itu semacam nama pena:mrgreen:

  9. Cabe Rawit said

    rajaiblis
    Udah dicoba ama tetangga sebelah, alhamdulillah udah gak kerasa apa-apa. Kemaren baru aja dikuburin:mrgreen:

    Ika
    Rupanya kuncen Blog ya… Doanya aja, moga ane tetep istikomah buat terus ngeblog. Buat ane, selama hayat dikandung badan, ngeblog udah harus jadi semacem nutrisi ruhani… Cun akrab buat Ika

    @Den
    Hidup Cabe! Merdeka!

    Suprie1983
    Salam kenal juga…🙂

    Esa
    Beneran kok…!👿
    Ada yang lebih aneh namanya ketimbang ane… Misalnya Memes (nama ini joros!), Yogi S Memet (yang ini jorot!), memen (yang ini joron!) Kalau yang jorok… ane gak mau sebutin, sudah masuk wilayah adult and mature!

  10. Darwin said

    Beneran namanya situ Cabe Rawit? Salam pedes juga lah..

  11. pedes donk :mrgreen:

  12. Cahya said

    Lucu… lucu… tapi tetep gak percaya namanya Cabe Rawit. Anonim kah? Tulisannya bikin mules perut

  13. goop said

    Walah namanya aneh…
    emaknya juga…
    bapaknya juga…
    eh lha ko’ dokternya ikut-ikutan…
    paling parah, ada ilmiahnya…
    walah….
    pedes nian sobat …
    mhehehe

  14. Saya paling benci sama CABE RAWIT (beneran) Soalnya pedes banget sih !

    Salam kenal!

  15. 😀

  16. kabarihari said

    ‘katanya ane suka narikin “kepunyaan sendiri” terus melintir-melintir ”si dia” di dalem rahim emak, makanya berubah jadi panjang’

    Kenapa dulu saya engga ya? (liat punya sendiri) o udah cukuplah
    *kabuuur

  17. Cabe Rawit said

    Darwin
    Loh, beneran nama ane Cabe Rawit, silahkan dicek ke emak sama babe ane… Salam pedes lagi!

    Abeeayang
    Iya lah, namanya cabe… Tapi ini juga usaha biar gak terlalu pedes.

    Cahya
    Mangkanya, makan bakso semangkok cabenya sekilo, ya pasti mules mbak.

    Goop
    Mhehehe…:mrgreen:

    Retorika-1000DS
    Satu manhaj kalo gitu ama ane, sama-sama pada kagak demen cabe rawit… Salam kenal juga bro!

    Kabarihari
    Wadau… masih mending gak ditepok-tepok, kan bisa ngilang sama sekali tuh mas Hari… Kalo udah merasa cukup, ane ikut seneng. Kalo satu saat perlu nomor hape mak Erot, call me kagak usah malu-malu… ane bantu… ane ikhlas!

  18. deethalsya said

    duw, cabe rawit??!!
    wuiihhhhh… pedes bangett euy!!! xp

    tp koq nama link-a ksatriapasundan??
    di mana segi korelasi-a nih?? *binun*🙄

    btw, rmh mbah pu3 dt di bdg almt-a di jln. pasundan loh..:mrgreen:
    *salam kenal yah..*

  19. Dhian said

    Salam pedes juga,

    Enak nih, jadi cabe rawit. Banyak dijual di pasar, dicari ibu-ibu, dan sekarang harganya lagi mahal.

    Btw, thanks udah mampir..

  20. salam kenal🙂

  21. Gile, emang cabe rawit. biar kecil tapi rasanya galak. Btw, ngeblog memang mengasyikkan. sekali blog kena suspend, bikin lagi. kayak gue. abis dah candu.

  22. StreetPunk said

    Selamat ngeblog, Capsicum frutescens a.k.a. Cabe Rawit🙂 . Ternyata panjang juga proses terciptanya sebuah nama:mrgreen: .

  23. StreetPunk said

    Selamat ngeblog, Capsicum frutescens a.k.a. Cabe Rawit🙂 . Ternyata panjang juga proses terciptanya sebuah nama:mrgreen: .

  24. sitijenang said

    gaya bahasa betawi, tapi alamatnya ksatriapasundan… dikenali dengan nama cabe rawit… hmmm…

    *salaman trus minta minum*:mrgreen:

  25. ranywaisya said

    Cabe rawit…
    Itu slalu gw buang klo ada ddlm mknan gw. Soalx nggak suka seh…
    Tp klo cb rawit yg ini, gak mgkn dibuang lah…🙂
    salam kenal ya..

  26. Cabe Rawit said

    Deethalsya
    Jangan kata mpok, ane aja bingung ama korelasinya. Jl. Pasundannya nomor berapa? HP-na berapa?
    Salam kenal juga… Sesama FE kali ya?

    Dhian
    Hiks.. Ane sebenernya bosen dikejar ibu-ibu… hasrat ane sih pengennya dikejar gadis ABG, ama mahasiswi, kalau bisa yang fakultas kedokteran…. 8) Apa daya, yang demen ibu-ibu lagi ibu-ibu lagi.. Tapi ane harus ikhlas dan tegar. Thanks juga mpok Dhian.

    Caplang[dot]net
    Salam kenal juga Bang Caplang😛

    Rizki On Benbego
    Elo kena suspend karena blognya porno kan? Astagfirullah…:mrgreen:

    StreetPunk
    Yah, itulah sejarah. Ingat apa kata Bung Karno; Jas Merah!!! Inga-inga!:mrgreen:

    Sitijenang
    Ane juga bingung… Mhuehuehe
    *suguhin jus cabe*

    Ranywaisya
    Makasih.. kagak punya niat buruk ama ane.
    *peluk Mpok Rany*

  27. eMina said

    ada apa ini?
    rada mumet dan aneh saya bacanya..😕

    o iya, cabe anak bandung ya>? klo mau, bsk ada kopdar batagor net di dago. silakan datang. info lanjutnya ada di blog saya di http://isinmawa.wordpress.com/2008/01/17/pengumuman-undangan-kopdar-bandung-bagian-2/

    maap jadi iklan:mrgreen:

  28. selamat datang di dunia blogsphere..
    tetap semangats

  29. takochan said

    Gileeee… khasiat cabe rawit ternyata banyak jg ya, baru tau saya😆

    Ah ya, salam kenal dulu deh, ditunggu tulisan berikutnya:mrgreen:

  30. assalamualaykum
    salam kenal

  31. Cabe Rawit said

    EMina
    Ane udah bilang di komen sebelonnya, kalo ane juga pusing, bingung ama kagak ngerti tulisan sendiri, ya apalagi nyang baca-na…:mrgreen:
    Ane udah lirik blog ama pengumuman lengkap-na. Ane mau istikharah dulu, ikutan apa kagak dulu… Soalnya malu baru anak kemaren sore…

    Iman Brotoseno
    Makasih buat penyambutannya bang… Ane lagi semangats sangats. Doain ye bang..

    Takochan
    Makanya gaul… gaull…! Baru tahu ya khasiat cabe rawit???:mrgreen: Ane udah ngelarin 3 tulisan, tapi ane pendem dulu… Dikit-dikit gitu🙂

    Thepredator
    Wa ‘alaikumussalam… Salam kenal juga sobat🙂

  32. Kalem saja… cabenya juga warnanya masih hijau….

    http://www.bancakan.wordpress.com

  33. alhakim said

    welcome to blogosphere….😀 Met ngeblog ya

  34. dorion55 said

    salam kenal brow..

  35. Cabe Rawit said

    Muhammad Rachmat/Presiden Republik Bancakan
    Buseeet dah, namanya panjang amat….🙂
    Yang hijau juga pedes kok…

    alhakimMakasih atas segala penyambutannya yang teramat sangat meriah:mrgreen:

    dorion55
    Salam kenal juga bro…!

  36. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ said

    salam kenal….

    pedes nih abis dari sini….

    hehhe…

  37. salam kenyaaal…

  38. oiya… cuma ngasi tau… saya ndak suka cabe… moga moga aja suka sama cabe yang ini…😀

  39. Cabe Rawit said

    Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ
    Salam kenal juga
    *bekelin cabe sekilo*

    Mrs. Fortynine
    Ooh,… ach… kok salam kenyaal.. jadi geli:mrgreen:
    Ane doain mpok doyan cabe yang ini🙂

  40. yuswae said

    Cabe rawit berapa sak kilo,mas?

  41. Danang said

    hehehehe…
    ketawa abis gw… cuma mau ngenali diri sampai diceritain asal muasal namanya segala. Fiksi atau ilmiah bang…? Gw pesen sekilo cabenya!

  42. ebeSS said

    jadi penasaran neee . . . seberapa pedes . . .
    arek surabaya bilang “kapok lombok”, pedes . . enak . . kunyah lagi

    @Mrs. Fortynine
    gak seneng CABE . . . tapi BABE .. .😉

  43. joyo said

    salam kenal, slamat bergabung di wp🙂

  44. *baca kategori dan tag*

    Wuihhh….😯

  45. niez-nya adit said

    saya ga suka pedes.
    liyat cabe aja udah mrinding.

  46. Gilleeee! Ternyata banyak yang penasaran nyiba cabe rawit ya.? Mau dong nyobain…❓

  47. hallow cabe, thks comment-nya ya. tapi jangan lupa cabe rawitnya dipatenkan dulu, sebelum dipatenkan orang lain, buruuuuannnnnnn ya..cu

  48. wuss…

    salam kenal bang
    nama saya Capsicum anuum :mrgreen:

  49. Cabe Rawit said

    Yuswae
    Sekarang lagi naek, ikutan ama kedelai. Sekilo 100 rebu perak. Kalo belinya jam 11 malem, ane kasih diskon 10%. Ane ikhlas, ane redo…

    Danang
    Itu tandanya ane seurieus ngenalin diri… ini ilmiah!
    Cabenya abis diborong mpok Yuswae…:mrgreen:

    EbeSS
    Mpok Fortynine… bukan ane yang bilangin kalo si mpok doyan ama babe… Eh, babe-babe atau barang bekas???❓ Mhueuheueheue:mrgreen:
    *tuding-tuding kepala EbeSS*

    Joyo
    Hoho… terimakasih sohib.

    Goenawan Lee
    *periksa kategori ama tag*
    Ah, kagak ada yang aneh…😯
    Ane hebat yah… Situ mau muji ane kan?? Mhuauahauhaha

    niez-nya adit
    Hiks… cabe disamain ama ulet, kok sampe merinding…😥
    Cabe bukan ulet! Jadi usah pake merinding segala!👿
    *nawarin cabe gratis*

    Cahya Rahma
    Yang gile siapa?🙄
    Eh… mau nyobain apaan? Ane masih punya iman… kagak bakalan ane kasih kesucian ane ke sembarang orang… Ane cuman bakalan nyerahin kesucian ini pada malam pertama nan suci…:mrgreen:
    *diulek pake mutu*

    bintangraya
    Hallow juga Bintang… Ane lagi proses patennya ke Departemen Pekerjaan & Transmigrasi, insya Allah.

    tan andalas
    Bezsss…
    Syalam kenal juga Tan…
    Itu varian cabe keriting ya? Wakakakakk!:mrgreen:

    __________________________________
    Fiyuuuhh!
    Ngelap ingus ama keringat…

  50. Adit said

    Assalaamu alaikum. Aku kunjungan ke sini enggak sengaja. Eh, ketemu juragan cabe rawit. Sip-sip-sip lah. Aku nungguin tulisan humor selanjutnya. Buat obat susah BAB… hahaha

  51. zal said

    ::emang benar cabe rawit, penamaan yg tepat, selain rasa pedas yg khas (dan sekarang memang jauh berkurang rasa pedasnya) namun memberi aroma dan rasa tersendiri, blog yg bagus…🙂

  52. cempluk said

    aloww..cabe rawit…minta se ons cabe rawit dunk.:D

  53. Cabe Rawit said

    Adit
    Waalikumusalam. Elu berarti lagi tersesat… Eh, nyasarnya kemari. Ane perasaan kagak nulis humor, ane tulisannya malah horor.. coba baca lagi yang baek, pelan-pelan… Ente pasti meringkak bulu kuduknya:mrgreen:
    Heh! Apa hubungannya ama susah berak???

    Zal
    Ah abang Zal kelebihan mujinya
    *hidung naek*
    Makasih udah kunungan kemari bang Zal..🙂

    Cempluk
    Alloww juga Cempluk…! Ane grosir gede, kagak jual ons apalagi gram. Kalo satu kuintal ane layanin… Mhuehhhehe!

  54. nixfar said

    Makanan ga’ bakal enak kalo ga’ ada caber rawit……:mrgreen:

    Salam kenal😉

  55. maxbreaker said

    salam kenal…🙂
    tukeran link yuk?
    saya pasang kamu di blogroll saya n kamu pasang saya di blogroll kamu, OK!🙂

  56. aris said

    lam kenal juga cabe rawit..
    dah nama saudara2 ente katro2…hehe peace
    rajin2 berkunjung ya……

  57. ayaelectro said

    salam kenal cabe rawit! please checkout my blog and give your comment: http://ayaelectro.wordpress.com/

  58. fujimori said

    salam pdes juga…🙂

  59. Makjan. Hiburan lain.😛

    Ibarat pewarna dalam kehidupan, keberadaannya menimbulkan keberagaman.😀

  60. Cabe Rawit said

    Nixfar
    Hayah… penikmat cabe rawit rupanya. Salam kenal juga🙂

    Maxbreaker
    Salam kenal juga Max! Ayo, cepetan kita tukeran.. sekarang juga:mrgreen:

    Aris
    Lha…lha??? yang namanya katro ane apa sodara-sodara ane? Ane kagak peduli, biar kata ndeso, yang penting rejeki kota, bini Luna Maya…:mrgreen: Mhuheheuhe…

    Ayaelektro
    Oke ane chek in bentar lagi… Emang situ hotel ya?😛

    Fujimori
    Ah… Fujimori siapanya Fidel Castro..???❓ Waakakakak!

    Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Ane emang mantan personel lenong rumpi… Ane mau ngehibur aja, mosting yang nyante aja, soalnya ane kagak bakat kalo ngomong yang ilmiah-ilmiah begitu…:mrgreen:

  61. Tuhusetya said

    namanya bagus jugak, mas. Cabe Rawt. Kecil tapi bisa bikin merah wajah orang sedunia, hehehehehe😆 salam kenal juga ya mas.

  62. alfaroby said

    wah wah wah, aku asli orang suroboyo rek
    yang namanya sambal pedas, tuh aku bangget lah pokoknya
    apalagi masalah cabe, kalau makan gak ada cabe,
    rasanya bagai cinta tanpa kasih sayang,
    gak enak banggeg lah.

    eh ya… sampai lupa

    salam persahabatan untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia

  63. danalingga said

    Salam kenal juga, semoga emang sedahsya cabe rawit.

  64. duh…. saya punya masalah pencernaan, ga boleh makan cabe rawit, tapi kalo baca masih boleh kok. hehe…
    salam kenal jg ya.

  65. Arwa said

    kalau dalam bahasa saya mah cabe rawit teh ‘cengek’.
    wuhaahaa…pedes euy….!
    salam kenal bro….

  66. Jojon said

    aneh. aneh. aneh.zalam kenal aza dari jojon…!

  67. Cabe Rawit said

    Tuhusetya
    Pak Sawali ane angkat dari neraka akismet. Kenapa ya pak?❓ Salam kenal juga dari ane…

    Alfaroby
    Emang ada cinta tanpa kasih sayang? Mhueuhehe:mrgreen:
    Makasih udah kunjungan kemari. Entu salam-na buat siapa sih?❓

    Danalingga
    Ane pan udah bilang di bawah judul blog, ane mencoba untuk tidak terlalu pedas.🙂

    Chrisibiastika
    Mpok kaya-na kagak bakalan percaya kalo ana bilangin, cabe juga bisa memperbaiki fungsi pencernaan dengan cara khusus tentu-na.🙂

    Arwa
    Bener euy… cengek teh cabe kan?
    Oke bro, salam kenal juga dari ane. bentaran lagi, ane maen ke situ.

    Jojon
    *ngeliat muka sendiri*
    Kagak ada yang aneh tuh???

    *ngeliat dandanan*
    Cakep kok…

    Yang aneh apaan ya???
    Ah ya… yang aneh jojon ngeblg!:mrgreen:

  68. Um Ibrahim said

    doh cabe rawit, asyik punya neh, dah lama kagak bace tulisan pake gaye betawi, terakhir bace seinget ane, tempo doloe, buku sidoel anak betawi nyang asli, anyway met dateng di world wide blog, pengen liat neh kelanjutannye moga kagak sale ente punye name cabe rawit🙂

  69. Dekisugi said

    kalo gitu, kenalin nama saya joe

  70. Ah… Fujimori siapanya Fidel Castro..???❓ Waakakakak!

    partner in crimenya Castro..
    haha..

  71. abuhaydar said

    ruaarrrrrr biasaaa ( tepatnye ruarrr binasa he he he ) baru posting dikit udah rame ya be ( sori ane bingung panggil ente bang )…siiip be…maju terus membela yang bayar …( sekilo berape sekarang cabenye …)

  72. wahh!!! makin asek sangadh negh blogopshere!!! keyen2!!!
    salam kenal n slamadh datang di blogosphere!!
    ah ya, saia sendiri juga bloger baru negh..mhuehuehuehuehue

  73. itikkecil said

    salam kenal. ditunggu postingan berikutnya

  74. funkshit said

    “katanya ane suka narikin “kepunyaan sendiri” terus melintir-melintir ”si dia” di dalem rahim emak, makanya berubah jadi panjang”

    coba deh.. itunya diplintir masuk lagi ke dalem.. siapa tau bisa balik jadi cewe. trus bisa pake nama mimin siti markonah dll itu😀

  75. wah enak dimakan pake tahu isi nih. salam kenal

  76. Cabe Rawit said

    Um Ibrahim
    Ameen, moga ane tetep bisa mosting di sela-sela kesibukan ane punya syuting Si Doel Anak Betawi…

    Dekisugi
    Ane Cabe Rawit…:mrgreen:

    Heinrich Harrer
    Ane udah kira-kira kayak begitu, mereka sohiban in crime. Astagfirullah…

    Abu Haydar
    Ah, panggil babe juga kagak ape-ape. Ane udah prinsip dari dulu, kalo kita kudu Berani Membela Yang Bayar….!!! *dijitak*

    Hoek Soegirang
    Salam kenal juga Bang Hoek…
    Ini yang ngomong Hoek atawa roh-nya doang?
    *bakar kemenyan*

    Itikkecil
    Salam kenal juga.

    Funkshit
    Ane pengennya begitu, tapi kadong ukurannya udah 25 centimeter dalam keadaan mati, bagemana mau ditepok-tepok ama diplintir biar masup lagi ke dalam? Mak erot aja kagak bakalan sanggup!!!:mrgreen:

    Sandemoning
    Ane manusia tulen, bukan tumbuhan👿
    Salam kenal juga🙂

  77. abiehakim said

    Assalamualaikum…ane ga doyan cabe…tapi bleh gabung kan? wassalam

  78. Dee said

    Aku dateng bawa cobek sama ulekan ya …

  79. Cabe Rawit said

    ) Abiehakim
    Waalaekumussalam. Sama, ane juga kagak doyan.. Sesama yang kagak doyan cabe, kan basodara…🙂

    ) Dee
    Maksudnya mau bunuh ane, diulek ampe halus gitu???👿

  80. rwinciyin said

    keren pak…..bisa jadi tambahan bumbu lalapan dunk

  81. asa said

    hiduup cabe rawiit!!!!
    wuih,,,aku paling suka tuh kalo masakan yang pedes, secara orang medan gtu loh,,,bikin nasi goreng pake teri medan terus pake cabe rawit,,jadi mantablah pokona,,,ajiiib,,,
    he,,he,,gaya bahasa postingan kamu unik,,,tapi seru kok,,,bisa ngehibur githu,,,

  82. assajjad said

    eni orang cabe rawit ape cabe ruwet sih. tapi tampilan blog Nt bagus juge’ kalah dah ane (baru atu bulan bikin blog soalnye), muke gilee…
    jangan-jangan muke Nt lonjong en panjang kaya’ jabe He…3x (sory becande men).
    Gmne carenye nih, supaya blog keliatan cakep (ape mesti di bawa ke salon trus di makeup)kasi tau donk bos!

  83. evanrama said

    cabe rawit masih skul apa kul?

  84. hehehe emang top markotop kok babe lo tong…di puncak kemaren dulu itu …puas rasanya …bilang ama babe lu kapan ksono lagi, ku tunggu ya…hihihihih

    twing-twing main mata
    selamat kenal dan salam siang

  85. lodegen said

    busyet…. ini beneran pedes. rame, meriah, sumringah, pusying…nungging ajah

  86. agree only said

    Ass…
    Lam kenal balik aja……
    Cabe rawit >> Pengen tau rasanya…..
    JustKid’g
    Wass…

  87. langitjiwa said

    hi..cabe rawit salam kenal dari aq si langitjiwa,aq suka dgn gaya tulisan kamu cabe rawit.
    salam,langitjiwa.

  88. hi cabe…kamu makin pedas aja sichhhhhhhhhhhh

  89. pa kabar cabe rawet…?semangat ya.

  90. shadow said

    Salam kenal Kang Cabe Rawit. Gimana nih ente hanya jadi penonton di http://www.denagis.wordpress.com
    Boleh juga pendapat anda di link tsb. Ayo semangat kang dlm menghadapi Ahmadi😀

  91. shadow said

    Mau tanya kang caranya nampilin smiley orang ketawa kelihatan giginya, satan, and rolleyes.
    Trims kalau anda memberikan petunjuk kepada saya

  92. shadow said

    kalau bisa smiley-smiley lainnya kang cabe rawit…Trims
    Boleh smiley-smileynya dikirim ke email saya shadow_live2006@yahoo.co.id

    TRIMS…TRIMS….TRIMS.

  93. FaNZ said

    Ente lucu jg ye
    Lam kenal dari ane
    Urang bukittinggi😀

  94. nina said

    hai, ini cabe rawit yang suka ‘muncul’ di forum kodam gak yaaa? salam kenal!😀

  95. rawit said

    hah??namanya rawit juga??
    sama donk!
    tapi cowok ya?
    wah lam kenal aja deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: