Cabe Rawit

Dijamin Kagak Pedes & Sangat Ilmiah

Ane “Diperkosa” Sufaya Kembali Ke Khittah: Siaran Lagi…

Posted by Cabe Rawit pada Oktober 25, 2008

Assalaamu ‘alaikum warahmatullah.

Sodara-sodara yang ane cintai. Ijinkan sesekali ane mbahas hal yang ringan di blog ini. Mangkanya, fostingan kali ini akan bener-bener ringan. Ane cuma mau dikit ngebahas hal yang dijamin kagak bikin kefala harus mengkerut saat ngebacanya.

Sefertinya kagak salah dan sah-sah saja kalau blog Cabe Rawit kagak melulu ngebahas hal-hal yang ilmiyah, kaku, retoris dan serba referencial. Karena biar bagaimanafun, dan sefandai afafun ane *bletak! Dezig! Jeduk!*, ane tetef sosok manusia biasa yang kagak lufut dari rasa bosan dan juga kefengen sesekali merasakan sensasi kenikmatan “menulis bebas”, berkarya tanfa terikat oleh kaidah-kaidah ilmiyah, tata aturan penulisan, tujuan normatif menulis, EYD, diksi dan hal-hal yang seringkali membuat banyak orang merasa kagak bisa menulis, atau belum fantas menulis, terlebih memfublikasikannya.

Oh iya, selaen alasan di atas, ane juga funya obsesi agar blog ane ini kagak cuman dikonsumsi oleh kalangan terpelajar, akademisi, ilmuwan dan mahasiswa tingkat tinggi (mahasiswa tingkat rendah ada gitu? :shock: ) seferti selama ini. Ane bukannya kagak ngerasa bangga jika mendafati fostingan-fostingan ane di Blog Cabe Rawit ternyata banyak dijadikan rujukan atau referensi mahasiswa S1, S2, dan S3 baik buat referensi skripsi, tesis, seminar ilmiyah, makalah, dan laen sebagainya. Jujur saja, ane bangga kok, ane bangga… *dilemfar onta*.

Akan tetafi, sefertinya nilai prestisius atas karya-karya ane ini *halah* akan funya nilai lebih, justeru ketika afa yang ane tulis ternyata juga dibaca, difahami, syukur-syukur mengilhami atau menginsfirasi “kalangan bawah”.

Buat ane fribadi, seandainya tulisan-tulisan ilmiyah atau fostingan masterpiece ane mamfu menarik minat baca kalangan terpelajar, akademisi dan ilmuwan, menurut ane itu sih kagak aneh. Toh, mereka fada dasarnya adalah orang-orang yang sudah memiliki kesadaran akan fentingnya membaca, selain tentunya mereka memang membutuhkan sumber-sumber bacaan tertentu ditambah dengan tulisan-tulisan ane. Kalau mereka faham ama maksud tulisan ane, itu juga kagak aneh. Lha wong mereka memang “terbiasa” mencerna sebuah tulisan.

Beda halnya jika kemudian afa yang kita tulis, ternyata mamfu menggelitik minat baca orang yang kagak suka baca. Difahami oleh orang yang susah faham kalau membaca sesuatu. Mudah dicerna oleh orang yang memang funya masalah dengan “pencernaan otak” :mrgreen: .dan ternyata, menghasilkan karya tulis yang seferti demikian itu susah-susah gamfang. Hmmm… Bukankah lebih mudah “mengajari” mahasiswa, ketimbang “mengajari” anak SD? :D

 

Nah, kesimfulan dari afa yang ane fafarkan di atas adalah:

Insya Allah, per tanggal 1 November 2008. Ane siaran lagi di radio **** FM. Ane mengudara dari jam 4 sore sampe 8 malem, jadinya 4 jam non stop euy! :roll: Satu minggu ini, ane kudu in-box dulu di kawah chandra dhimuka.

Yah… sekalifun sudah hamfir satu taon berhenti siaran, tafi demi Sahnaz Haque, Om Farhan, ama takdzim ane ke Wak Dedy Mizwar… ane rela “Diferkosa” sufaya kembali ke khittah: Siaran…

Mhuahahaha… Wassalam… :mrgreen:

44 Tanggapan to “Ane “Diperkosa” Sufaya Kembali Ke Khittah: Siaran Lagi…”

  1. det said

    oooo… siaran lage ya? jam berapa? jangan2 jam 1-5 pagi yang kerjaannya hanya mendesis di depan microphone? hekekeke… :mrgreen:
    met siaran lagi deh. saya juga akan balik ke radio, bukan sebagai penyiar, tapi owner :)

    Cabe Rawit:
    eh… ane fernah siaran begitu, sewaktu diospek jadi operator… :evil:
    Ane doain semoga saat tua nanti, ciita-citanya tercafai… amin :mrgreen:

  2. Wah siaran diradio.. diriku juga pernaha diradio……FM bandung. sekarang sedang ngutak-ngatik belajar film. ada pengalaman ikut casting dan audisi. walaupun tidak lolos. dipikir-pikir lebih baik bikin film sendiri biar biasa jadi AKTOR dan PEMERAN utamanya he…78 X

    Cabe Rawit:
    Waw… terusin kegiatannya, keliatannya bang Rahmat ini memang funya talenta jadi aktor atau fekerja seni… ane dukung doa insya Allah :)

  3. eshape said

    kayaknya yang dimaksud adalah DELTA FM ya?
    he..he..he.. salah satu radio favoritku tuh
    aku nulis tentang radio itu disini

    http://eshape.wordpress.com/2008/09/16/delta-fm/

    berarti bisa ndengerin pas pulang kantor tuh
    salam

    eshape

    http://eshape.wordpress.com/

    Cabe Rawit:
    Hehehe…. fenikmat radio rufanya, samfai sejeli itu :lol:
    Tuisan ringannya soal Delta udah ane kunjungin tuh… makasih
    *sembah-sembah*

  4. BayuHebat said

    radio apapun gak bisa saya denger wong sekosan gak punya radio kekekke. baidewat beidewai busway, upload lah hasil siarannya biar bisa ku dengenr kekekek

    Cabe Rawit:
    Sudak kost, gak ada radio fula… afa yang kau nikmati lagi di dunia ini??? afa? *disumfel*
    Ah… kayaknya ferlu difertimbangkan tuh… :D

  5. Singal said

    met siaran wan.

    Cabe Rawit:
    Makasih banget bang…

  6. Makjan! Siaran di mana? Janganlah disensor total, tuan… :mrgreen:

    Cabe Rawit:
    rahasia… rahasia… mulut ane tertutuf rafat!
    Ane gak bakalan bilang kalau radionya ada di kanal 9, karena itu rahasia… :mrgreen:

  7. wennyaulia said

    woe…dah muncul lagi ni makhluk
    siaran?? waduh… untung saya ndak sekota ama situ jadi ndak bisa dengerin situ siaran :mrgreen:
    *piss, bang…

    Cabe Rawit:
    Iya, bosen hiatus mulu.
    Justeru mpok rugi, kafan lagi bisa dengerin suara ane yang fenuh fesona ini? *digantung*

  8. fisha17 said

    Selamat berbuka puasa… *dilemfar sushi sebungkus* :mrgreen:

  9. danalingga said

    Semoga barokah ya akhi. :mrgreen:

  10. regsa said

    selamat bersiaran kembali.. jangan lupa diperbanyak huruf f nya :mrgreen:
    kering gigi saya kalo mbaca postingan di blog ini :lol:

  11. habis mengudara jangan lupa membumi kembali.. :mrgreen:

  12. achoey said

    kebayang kalo ane bisa dengerin antum siaran. mungkin tuh radio cepet rusak saking gak kuat nahan ketawa :D

  13. itikkecil said

    sayang saya gak bisa denger….
    semoga sukses akhi….

  14. ayam said

    Lowongan-lowongan….

  15. nadin said

    Bang, siarannya di bandung apa di jakarta?
    emang kenapa radionya ga boleh dikasih tau sih?
    dunia maya ga boleh gabung sama dunia frekuensi yah?hi….

  16. Makasih bang tulisannya bikin otak muter menterjemahkan ^_^ .. salam kenal..

  17. fickry said

    Selamat2… :)

  18. yessymuchtar said

    radio mana?…promosi donnn

  19. langitjiwa said

    hehehe..di ferkosa yah,kang.
    ***
    slmt malam dan salam sejahtera utk keluraga disana.

  20. bedh said

    wah baru nyadar kalo blog ini udah idup lagi. huhuhu
    ternyata dirimu seorang penyiar toh
    wah keren…gak kebayang kudu dengerin dirimu selama 4 jam ada yang betah yah? huhuhuhu
    selamat yah.

  21. esensi said

    wah, lama nggak mampir ke sini, masih hidup tokh :mrgreen:
    .
    *kangen*
    *peluk erat*
    .
    .
    *eniwei, ejaan S1, S2 dan S3-nya itu kurang tepat. Dua unsur fonem yang tidak sama (kalau gak salah), harus dipisahkan dengan tanda “-“. S1 menjadi S-1, S2 menjadi S-2, dst. ;-)
    .
    *sok jadi editor*
    *gogoleran di teras kang caberawit, disuguhan hui beuleum, deuh…*

  22. Edi Psw said

    Wah, senang ya bisa kembali siaran lagi.

  23. zee said

    Gimana siy, nulis “intinya” tp nama radio gak dikasih tahu :))

    Ane td bacanya serasa jd kayak org arab deh… kekekeke…

  24. edratna said

    Iya nih, radio mana…kan kita juga pengin denger siarannya…dan apa nama panggilannya saat siaran?

  25. Wan Abud said

    pasti ketawa-tawa denger mas Cabe nyiar…….

  26. Ibn said

    Ya Allah Be!!! :shock: Mending jangan jadi penyiar dech!!! :cry: Kita aja ngakak ampe guling-guling…. itu pun juga baru baca tulisan ente. Nah gimana kalo ente nyampe ngomong…. kayanya bisa guling-guling ampe mate kale…. :lol:

    Tapi ngemeng-ngemeng sukses dech ya… :D

  27. Ly said

    jadi inti tulisan kali ini apa *kabooooooorrr*

    balik lagi dinkk… siarannya di radio apa om…. huehuheue :D

  28. adinata said

    walah .. kirain di perkosa beneran .. he he he

  29. yulism said

    Kang Cabe, nanti jika ada kesempatan diupload salah satu siarannya ya… :P pingin dengerin suaranya dan seperti apa lutunya si akan ini kalau lagi siaran. Selamat kembali siaran dan ditunggu uploadnya. Sukses selalu kang Cabe. thanks

  30. bisaku said

    Ia .. bener-bener … tulisannya walau kaco abis tapi memang bisa membawa kita secara tidak sadar kembali berpikir tentang kehidupan :) … Salut.. salut … Walau kadar narsisnya agak sedikit diatas rata-rata :mrgreen:

  31. Daiichi said

    Waduh tak kira ad ap…. Ternyata.. kalo bisa tolong di kasih tau siaran di mana ya..?

  32. Cerita yang menarik dan menggelitik… saya jadi penasaran ingin dengar siarannya… Thanx

  33. Sarah Luna said

    Kapan2 siaran duet yuuuks… Hehehhe..

  34. radio mana???

  35. wah…
    penyiar radio ya
    q pengen beud tuh jdi penyiar
    kayaknya asik deh. bz berinteraksi ama banyak orang n become fame
    he…

    eh mas blognya dah ku link loh

  36. Kalo siaran pake bahasa EYD versi Caberawit gak ? :)

  37. wahyu said

    bernafas lagi nih blog.. :D

  38. nina said

    ternyata info yang saya cari-cari ada disini..

    thanx
    video bokep sarah azhari

  39. suka tulisan2 ringan dan jenaka macam gini
    salam kenal
    salam persahablogan ;-)

  40. jabon said

    by jabon

    maksudnya ..??

  41. sekarang masih siaran gak bang..? ane fetul-fetul fengen tau ente siaran gimana…

  42. Nulis judulnya salah tuh.Yang betul DIFERKOSA. Bukan DIPERKOSA

  43. 64bitd said

    We absolutely love your blog and find nearly all of your post’s to be just
    what I’m looking for. Does one offer guest
    writers to write content for yourself? I wouldn’t mind composing a post or elaborating on a
    number of the subjects you write regarding here. Again, awesome weblog!

  44. Semoga SukSes Selalu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: